Mumpung Promo, Cek Harga Mobil Listrik Wuling Air ev, Lagi Banyak Bonus di Juli 2024

Mumpung Promo, Cek Harga Mobil Listrik Wuling Air ev, Lagi Banyak Bonus di Juli 2024

Mobil listrik Wuling, yang masuk ke Indonesia sudah 7 tahun bersaing di pasar otomotif.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Anda berencana beli mobil listrik? Salah satu pilihan adalah Wuling Air ev. Selain desainnya mungil, Wuling sudah mengeluarkan Air ev cukup lama, sejak tahun 2022.

Brand Wuling sudah berusia 7 tahun di Indonesia. Harganya juga terjangkau dibanding mobil listrik lainnya.

Menariknya, mobil listrik Wuling ini ternyata cukup laris dengan tingginya permintaan di pasar otomotif.

Apalagi Wuling Air ev memiliki tiga varian yang menarik buat konsumen muda dan bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin memiliki mobil listrik di tahun ini.

BACA JUGA:Waspada Produk Tiruan di Pasaran, Begini Cara Cek Oli Asli Atau Palsu, Kenali Ciri-cirinya

Pilihan tipenya ada 3, yakni Air ev Lite, Standard Range dan Long Range.

Perbedaan antara varian paling rendah (Air ev Lite) dengan Standard Range cukup banyak meskipun basicnya sama-sama pakai Standard Range.

Contoh sektor ekterior, versi Lite memakai warna single tone.

Kalau di interior, beberapa fitur disesuaikan seperti jumlah airbag varian Lite hanya ada satu untuk pengemudi, sedangkan Standard Range ada dua untuk pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Penyebab AC Mobil Tidak Dingin? Ini Cara Mudah Menanganinya, Jangan Panik Dulu

Selain itu, beberapa fitur yang kena pangkas lagi adalah fitur voice command atau perintah suara WIND, kamera parkir, serta kelengkapan dari Internet of Vehicle atau IoV miliknya.

Namun pemilik Air ev Lite masih bisa menggunakan aplikasi MyWuling+ untuk memantau kondisi dari mobil. Hanya saja, parameter yang bisa dilihat dan fitur yang bisa digunakan lebih sedikit ketimbang Air ev Standard Range.

Soal baterai, motor listrik dan jarak tempuh, keduanya sama. Yakni pakai baterai kapasitas 17,3 kWh, motor listrik berdaya 30 kW dan range maksimal 200 km.

Untuk harga Air ev Lite dan Standard Range terpaut sekitar Rp 34 juta. Persisnya, Air ev Lite dibanderol Rp 190 juta, sedangkan Standard Range dilabeli Rp 224 juta.

Sumber: