Mahasiswa UBD Sabet Juara 3 Duta Etnik Jumputan Nusantara

Mahasiswa UBD Sabet Juara 3 Duta Etnik Jumputan Nusantara

Dina Miati Aprilia, mahasiswa UBD Fakultas Sosial Humaniora, Program Studi Psikologi berhasil meraih Juara 3 Duta Etnik Jumputan Nusantara.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMDina Miati Aprilia, mahasiswa aktif Universitas Bina Darma Fakultas Sosial Humaniora, Program Studi Psikologi berhasil meraih Juara 3 Duta Etnik Jumputan Nusantara di Ayola Barcode Cafe, 1 Juni 2024.

Dina Miati tidak pernah menyangka dirinya bisa mencapai titik ini dan bisa menjadi salah satu pemenang dalam ajang yang digelar oleh Star Talent Dream dan Woderful Indonesia ini. 

Ia juga merasa sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian yang telah diraih. Sebuah gelar yang menunjukkan keberhasilannya tidak hanya dalam kompetisi, tetapi juga dalam melestarikan jumputan sebagai warisan nusantara.

"Tentunya merasa bersyukur dan ternyata jerih payah yang sudah dipersiapkan selama ini dapat membuahkan hasil.  Saya juga mengucapkan terima kasih kepada orangtua atas doa restu dan juga kepada para dosen yang sudah mendoakan saya sampai tahap ini,” tuturnya.

BACA JUGA:Dosen UBD Ria Andryani SKom MM MKom Sukses Capai Jenjang Lektor Kepala

Sementara, Dr. Itryah. S.Psi., MA, Ketua Program Studi Psikologi, sangat memberikan apresiasi kepada salah satu mahasiswa yang sudah membawa nama baik prodi dan juga Universitas Bina Darma.

"Saya sangat mendukung atas setiap yang dilakukan oleh mahasiswa terutama di Prodi Psikologi. Selamat saya ucapkan kepada Dina yang sudah mendapatkan juara 3 Duta Etnik Jumputan Nusantara, dan juga atas prestasi yang sudah diberikan kepada program studi psikologi semoga apa yang sudah didapatkan dapat menjadi motivasi untuk teman-teman yang lainnya,” ungkapnya.

Dengan dedikasi dan semangat yang tinggi, Dina telah membuktikan bahwa kerja keras dan doa adalah kunci kesuksesan. 

Keberhasilannya tidak hanya membawa kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi keluarga dan kampusnya. Adanya hal ini semakin membuktikan bahwa mahasiswa UBD mampu bersaing dan memberikan prestasi baik secara akademik maupun non akademik.

BACA JUGA:Dosen UBD Ir Ch Desi Kusmindari MT jadi Narasumber Workshop Pendampingan MBKM

Link website: www.binadarma.ac.id

Sumber: