New Adventure of Mobility, Suzuki Makin Pede di Mobil Passenger

New Adventure of Mobility, Suzuki Makin Pede di Mobil Passenger

Suzuki hadirkan New XL7 Hybrid dari kategori SUV di ajang Jakarta Fair 2024.-suzuki indonesia -

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COMSuzuki mobil memberi tema New Adventure of Mobility, untuk mengusung semangat menggaet konsumen di momen Jakarta Fair 2024.

Suzuki sangat pede alias percaya diri dengan mobil passenger yang mereka usung untuk semua kategori.

Mereka memiliki beberapa brand yang siap tampil memukau dari ajang Jakarta Fair 2024, di antaranya Grand Vitara, New XL7 Hybrid, Baleno, dan All New Ertiga Hybrid Cruise.

Dept Head of 4W Sales PT SIS Randy R Murdoko mengatakan, inilah saat yang tepat konsumen tanah air memiliki mobil passenger dengan banyak keunggulan.

BACA JUGA:Cek Harga Mobil Hybrid Murah Suzuki XL7 Terbaru, Irit Bensin 19,1 Km/Liter

“Suzuki hadir menjadi bagian masyarakat Indonesia dengan banyak keunggulan, khususnya yang dapat digunakan dalam mobilisasi di berbagai medan perjalanan. Karena itu, tema kami kali ini adalaha New Adventure of Mobility,” ujarnya, Kamis 13 Juni 2024.

Menurut Randy, Suzuki menyasar semua lapisan masyarakat, khususnya yang hadir di ajang Jakarta Fair 2024 yang digelar selama 33 hari.

Tidak hanya itu, tambah dia, selama pameran Suzuki akan ada line up produk unggulan yang secara bergantian akan meramaikan booth Suzuki.

Pada booth Suzuki, para calon pelanggan berkesempatan mendapat promo menarik dari mitra leasing Suzuki. Untuk mengetahui lebih lanjut rangkaian paket leasing menguntungkan untuk setiap unit Suzuki, pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dengan para wiraniaga yang siap melayani di booth Suzuki Jakarta Fair 2024.

BACA JUGA:Mobil Hybrid Suzuki Kuasai Penjualan, Bukti Masyarakat Indonesia Kian Melek Otomotif

Sebagai wujud dukungan kepada pertumbuhan ekonomi nasional, Suzuki turut menghadirkan beragam produk yang diproduksi di dalam negeri dan telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Seperti New XL7 Hybrid dari kategori SUV yang memiliki efisiensi bahan bakar dan cocok untuk menunjang kegiatan harian hingga perjalanan jarak jauh hingga medan jalanan yang menantang. 

Dari kategori MPV, Suzuki juga memamerkan All New Ertiga Hybrid Cruise yang memiliki desain elegan dan nyaman untuk digunakan sebagai mobil keluarga.

Melengkapi produk karya dalam negeri, tersedia juga pilihan lain bagi calon pelanggan yang memprioritaskan gaya atau desain modern seperti Grand Vitara dan Baleno yang dilengkapi fitur canggih dan tampilan metropolitan, namun tetap memiliki value yang yang pas. 

Sumber: