Pemkab Banyuasin Bangga 10 Warga di Banyuasin 1 Umrah Gratis karena Disiplin di Kumpulan BTPN Syariah

Pemkab Banyuasin Bangga 10 Warga di Banyuasin 1 Umrah Gratis karena Disiplin di Kumpulan BTPN Syariah

Direktur BTPN Syariah, Dwiyono Bayu Winantio saat penyerahan apresiasi umrah gratis kepada ibu-ibu di Sentra PB Tanjung Baru 1, Kecamatan Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin, Kamis 20 Juni 2024.--

BACA JUGA:Proyek RDMP PT KPI Lindungi Hutan Sungsang dari Deforestasi dan Jaga Ekosistem Mangrove Pesisir Banyuasin

Corporate & Marketing Communication Head Ainul Yaqin menambahkan kabar bahagia ini sengaja diberikan sejak awal karena butuh beberapa proses yang harus dilakukan sebelum berangkat umrah. 

Ia menjelaskan hadiah umrah gratis ini tak lepas dari usaha ibu-ibu nasabah yang sudah bekerja keras dan disiplin hadir dalam kumpulan yang dilakukan setiap dua minggu sekali. 

"Setelah ibu-ibu duduk bersama di rumah nasabah untuk kumpulan, Insya Allah ibu-ibu juga akan duduk bareng-bareng di depan Ka’bah, beribadah bersama di Tanah Suci," ungkap Ainul.

Kumpulan adalah wadah BTPN Syariah dalam memberdayakan masyarakat inklusi untuk membangun empat perilaku unggul, yakni Berusaha Berusaha, Disiplin, Kerja Keras, dan Saling Bantu (BDKS). 

BACA JUGA:Bisnis Air Isi Ulang di Desa Gasing Banyuasin Untung Berlipat Saat Musim Kemarau

Melalui kumpulan, ibu-ibu nasabah tidak hanya mendapatkan akses keuangan, tetapi juga akses pengetahuan melalui pendampingan yang terukur. 

Dalam kumpulan ini juga secara tak langsung membuat hubungan ibu-ibu nasabah lebih solid dan kekeluargaan, sehingga saling mendukung satu sama lain dalam membangun usaha dan menggapai mimpi, seperti berangkat umrah. 

 BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Sukomoro Banyuasin, Ini Area Covernya

Sumber: