Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Sukomoro Banyuasin, Ini Area Covernya

Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Sukomoro Banyuasin, Ini Area Covernya

Terbaru, Telkomsel meningkatkan koneksi 4G/LTE di Site Pangkalan Benteng 3 di Kelurahan Sukomoro, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel menghadirkan proses peningkatan/pengalihan (upgrade) seluruh layanan jaringan 3G ke 4G/LTE seluruh pelosok.

Terbaru, perusahaan telekomunikasi tersebut meningkatkan koneksi 4G/LTE di Site Pangkalan Benteng 3 di Kelurahan Sukomoro, Kabupaten  Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Site Pangkalan Benteng 3 di Kelurahan Sukomoro, merupakan satu lokasi kelurahan yang terletak lebih dari 31 Km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan ke pusat ibukota Kabupaten Banyuasin. 

Kelurahan Sukomoro  yang ditingkatkan jaringan koneksi 4G/LTE  oleh Telkomsel merupakan bagian dari Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin.

BACA JUGA:Telkomsel Pastikan Kesiapan Jaringan dan Layanan Broadband Selama KTT ke-43 ASEAN di Jakarta

“Telkomsel terus berupaya menghadirkan jaringan terbaik hingga wilayah pelosok agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi seluruh masyarakat sesuai yang diharapkan mereka,”kata General Manager Region Network Operations and Productivity Sumbagsel Wawan Kuswandono, Selasa 12 September 2023. 

Telkomsel membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi masyarakat dalam meningkatkan produktifitas dan memaksimalkan aktivitas keseharian melalui layanan 4G/LTE.

Termasuk melalui pemanfaatkan jaringan broadband terdepan dan terluas dari Telkomsel, dengan membangun New Site layanan 4G/LTE.

Sebelumnya, Sukomoro sudah memiliki akses jaringan Telkomsel dengan jaringan layanan 4G/LTE yang dicover dari wilayah lain melalui Site Pangkalan Benteng 1 dan 2 dengan jarak lebih dari 3 Km dari lokasi New Site. 

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Paket YouTube Premium hanya Rp 49 ribu, Streaming Video Bebas Iklan

Kini Telkomsel merampungkan New Site menggunakan jaringan 4G/LTE di Kelurahan Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa.

Hadirnya New Site Telkomsel layanan 4G/LTE di Kelurahan Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa akan mengcover kebutuhan layanan data maupun digital bagi masyarakat sekitar.

Keberadaan New Site layanan 4G/LTE di Kelurahan Sukomoro Banyuasin tersebut akan melengkapi layanan Telkomsel yang mengcover lokasi Sekolah Dasar Negeri yang ada di area cover Site.

Selain itu, keberadaan New Site layanan 4G/LTE di Kelurahan Sukomoro Banyuasin juga akan melayani kantor layanan masyarakat dan pusat keramaian serta rumah penduduk di kelurahan tersebut. 

Sumber: