Mahasiswa Magang UBD Selesai Ikuti Program Magang di Banyuasin

Mahasiswa Magang UBD Selesai Ikuti Program Magang di Banyuasin

Foto bersama Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Pembangunan dan SDM H Bachori Ap M Si, Dr Edi Surya Negara MKom, wakil rektor bidang riset, teknologi dan inovasi bersama mahasiswa magang UBD, Jumat 17 Maret 2023.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Sebanyak 66 mahasiswa magang Universitas Bina Darma atau UBD terjun langsung melakukan kegiatan magang atau praktik kerja di Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kapubaten Banyuasin.

Kegiatan magang atau praktik kerja mahasiswa Universitas Bina Darma atau UBD di Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kapubaten Banyuasin sejak 16 November 2022 sampai dengan 15 Maret 2023.

Setelah selesai mengikuti program magang atau praktek kerja di Kapubaten Banyuasin, mahasiswa Universitas Bina Darma atau UBD diserahkan kembali oleh Bupati Banyuasin kepada rektor di Mess Pemkab Banyuasin, Jumat 17 Maret 2023.

Kegiatan penyerahan dihadiri dari pihak banyuasin, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Pembangunan dan SDM, H Bachori Ap M Si dan Asisten III Setda Kabupaten Banyuasin, Ir H Babul Ibrahim M Si.

BACA JUGA:UBD Bentuk Grup Riset Intelligent Systems dan Application Development Dukung Mahasiswa Tugas Akhir

Sementara dari Universitas Bina Darma atau UBD,  rektor diwakilkan warek riset, inovasi dan teknologi, lalu ada Plt Direktur DRPM Manager MBKM dan PIC MBKM.

Kegiatan penyerahan atau penjemputan kembali mahasiswa magang Universitas Bina Darma atau UBD diwakili oleh Dr Edi Surya Negara MKom, wakil rektor bidang riset, teknologi dan inovasi.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah Banyuasin karena telah menerima dengan baik mahasiswa kami untuk magang di Kapubaten Banyuasin ini," ujar Dr Edi Surya Negara MKom, wakil rektor bidang riset, teknologi dan inovasi.

Dr Edi Surya Negara, MKom, Jumat 17 Maret 2023 mengatakan Universitas Bina Darma juga berterimakasih, karena pihak Pemerintah Banyuasin yang telah menyediakan fasilitas tempat tinggal kepada mahasiswa magang selama 4 bulan mereka melaksanakan magang tersebut.

BACA JUGA:Lagi, UBD Menuai Prestasi Peraih Medali Terbanyak di Peringkat ke-8 LIKMI 2023

Pemkab Banyuasin melalui H. Bachori Ap, M. Si selaku Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Pembangunan dan SDM juga mengucapkan terima kasih atas bantuan mahasiswa magang Universitas Bina Darma atau UBD.

"Kami ucapkan terimakasih kepada UBD, dengan adanya mahasiswa magang ini, sudah banyak membantu dan memberi manfaat untuk OPD," ujar H Bachori Ap, M. Si.

Sumber: