Wow! Honda Resmi Luncurkan Motor Listrik Baru 'Honda U-Qe', Harga Mulai Rp 5 Jutaan

Wow! Honda Resmi Luncurkan Motor Listrik Baru 'Honda U-Qe', Harga Mulai Rp 5 Jutaan

Honda baru saja resmi meluncurkan motor listrik terbaru mereka yang dibandrol sangat murah hanya sekitar Rp 5 Jutaan saja--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Honda baru saja resmi meluncurkan motor listrik terbaru mereka yang dibandrol sangat murah hanya sekitar Rp 5 Jutaan saja.

Motor listrik terbaru Honda yang resmi diperkelanlkan di China ini diberi nama Wuyang Honda U-Qe. Motor listrik ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 80 km.

Menariknya motor listrik ini dilengkapai dengan dua pedal layaknya sepeda, jadi saat baterai habis penggunanya bisa mengayuh.

Tampilan motor listrik  Honda U-Qe juga cukup unik menyerupai sebuah robot, karena headlamp-nya yang memanjang dengan lampu proyektor dan lampu sein LED.

BACA JUGA:Astra Honda Motor Kenalkan Motor Listrik Honda EM1 e, Siapkan hingga 1.200 Dealer Logo e Shop

Desain fairing di depan tampak bersih dan elegan. Kemudian joknya menggunakan model dua tingkat. Pada jok penumpang diberi sandaran kecil.

Dimensi motor listrik Honda U-Qe ini juga memiliki area dek yang sangat luas, sehingga sangat cocok untuk membawa barang.

Honda U-Qe sudah dilengkapi rem cakram di depan dan rem teromol di belakang. Di bagian tengah skuter listrik ini terdapat pedal yang bisa dimanfaatkan untuk kondisi darurat, seperti ketika baterai habis di tengah jalan.

Kendati tampilannya nampak sederhana, skuter Honda U-Qe sudah dilengkapi sejumlah fitur modern. Selain lampu-lampu LED, skuter ini juga sudah dibekali speedometer full digital, smart key, bahkan juga sistem kunci digital NFC.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Motor Listrik Trail 'Len Sprint 3K' TNI-Polri Terbaru, Asli Buatan Indonesia

Bicara soal performa, Honda U-Qe dibekali dengan motor listrik 400 W yang mampu melaju dengan kecepatan maksimal 40 km/jam.

Wuyang Honda menawarkan tiga ukuran baterai, dari 48V/12Ah, 48v/14Ah, dan 48v/48Ah. Honda U-Qe diklaim bisa menempuh jarak sejauh 80 km dalam sekali pengisian daya.

Soal harga, Wuyang Honda U-Qe dibanderol mulai 2.599 yuan (Rp 5,8 juta) hingga yang termahal 3.999 yuan (Rp 8,9 juta). 

Lantas apakah motor listrik terbaru Honda U-Qe akan masuk ke Indonesia? Kita tunggu saja ya.

Sumber: