Nyalon Bupati Muratara, Riski Saputra Dapat Rekomendasi dari PAN

Nyalon Bupati Muratara, Riski Saputra Dapat Rekomendasi dari PAN

Riski Saputra telah resmi mendapat rekomendasi dan dukungan dari PAN untuk maju mencalonkan diri sebagai bupati di Muratara--

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - Riski Saputra telah resmi mendapat rekomendasi dan dukungan dari PAN untuk maju mencalonkan diri sebagai bupati di Musi Rawas Utara (Muratara).

Kepastian kader PAN Riski Saputra yang digadang-gadang bakal maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara, kini resmi setelah mendapatkan Surat Rekomendasi partai.

Riski Saputra resmi mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Calon Bupati di Pilkada Kabupaten Muratara yang akan di gelar pada 27 November 2024.

Surat Rekomendasi ini tertuang dalam Surat Keputusan Nomor : 226/PILKADA/V/2024, tertanggal Jakarta, 13 Mei 2024.

BACA JUGA:Nyalon Bupati Muratara, Riski Saputra Ambil Formulir di DPD PAN

Dengan isi Tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional menyetujui dan merekomendasikan kepada RISKI SAPUTRA, S.H Sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara Periode 2024-2029

Surat Rekomendasi Nama Calon Di Pilkada telah di serahkan langsung di Kantor DPP Partai Amanat Nasional pada hari jumat tanggal 17 Mei 2024.

Dalam Rekomendasi Nama Calon Di Pilkada tersebut, Riski Saputra, S.H di beri tanggung jawab untuk segera mendapatkan Koalisi Partai Politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara 2024 dan Mencari Pasangan sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara.

"Alhamdulillah,benar bahwa Saya telah menerima secara langsung Rekomendasi Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara sebagai Calon Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara 2024-2029.

BACA JUGA:Pilkada Muratara 2024, Nama Adik Fauzi Amro, Depri Apriansyah Ramaikan Bursa Calon Bupati Muratara

Insyaallah Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya dan Saya akan langsung bekerja sesuai dengan arahan mandat dari DPP Partai Amanat Nasional.

Saya mohon doa kepada semua nya terkhusus masyarakat Muratara," kata Riski kepada awak media Rabu 29 mei 2024.

Dilanjutkan advokat ini, PAN Muratara dalam pemilu legislatif beberapa bulan yang lalu telah berhasil meninggkatkan Kursi menjadi 3 Kursi di DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara dan dapat di pastikan PAN akan mendapatkan kursi Wakil Ketua DPRD.

Untuk memenuhi Persyaratan Pilkada kami hanya memutuhkan 2 Kursi lagi. Insyaallah dalam waktu dekat ini akan terbentuk Koalisi yang sesuai dengan Visi dan Misi kami.

Sumber: