Ternyata Ini Rahasia Pondok Pindang Umak Jakabaring Bikin Pembeli Rela Antre

Ternyata Ini Rahasia Pondok Pindang Umak Jakabaring Bikin Pembeli Rela Antre

Menu Pindang Umak Jakabaring punya ciri khas sehingga membuat pembeli rela antre, terutama untuk menikmati pindang patin dan baung yang menjadi menu andalan.-henny/radarpalembang.com-

BACA JUGA:Sop Segubal Bikin Ngiler, Menu Sarapan Khas Komering Ada di Pondok Pindang Umak Km 10

Sementara untuk lalapan, tersedia selada hijau, selada merah, kenikir, kabau, daun jambu, kemangi, kol, labu siam, wortel, kacang panjang, terung ungu yang dibakar, terung hijau bulat, pare, dan oyong.

“Untuk lalapan dan sambal, selain bekasam dan tempoyak, itu free, bisa sepuasnya. Ada juga ikan asin kriuk, rujak buah, sama pisang, ini juga free asal makan di tempat. Kalau cepat datang biasa masih ada rujak buah, tapi suka kehabisan,” ucapnya.

Tempat makan dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB ini juga punya minuman yang jadi favorit pembeli, ada Sop Durian dan Es Kembang Susu Jahe.

Disebutkan Veranika, untuk Sop Durian, pihaknya menggunakan durian asli dalam keadaan segar. Durian sendiri dibeli langsung dari penjual yang sudah dipercaya.

BACA JUGA:REKOMENDASI, Pindang Pegagan Asli di Palembang

Untuk harga yang ditawarkan, sesuai dengan kualitas dan cita rasa. Seperti satu porsi pindang baung dibanderol dengan harga Rp50.000, nasi putih Rp7.000 per porsi. Ini sudah  termasuk  beragam jenis sambal dan lalapan.

Untuk menyantap hidangan, pembeli juga bisa memilih duduk di kursi, lesehan, bahkan bisa sambil karaoke di gazebo yang berada tepat di depan resto. Tersedia juga ruang VIP di lantai dua serta musala yang dilengkapi dengan AC.

Beragam menu Pondok Pindang Umak Jakabaring juga tersedia di GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Info lebih lengkap bisa follow akun Instagram @pindangumakjakabaring.

 

 

 

Sumber: