Tokoh Otomotif Sumsel, Bupati PALI Heri Amalindo Dinilai Sukses Majukan Dunia Otomotif di Sumatera Selatan

Tokoh Otomotif Sumsel, Bupati PALI Heri Amalindo Dinilai Sukses Majukan Dunia Otomotif di Sumatera Selatan

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Selatan menilai Bupati PALI Heri Amalindo berperan aktif dalam mendukung kemajuan otomotif di Sumsel. Penghargaan tersebut diberikan pada acara IMI Award dan Rakerprov IMI Provinsi Sumatera Selatan tahun 202-dinas kominfo pali-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - IMI Sumsel memberikan penghargaan Tokoh Otomotif Sumsel tahun 2024 kepada Bupati PALI Heri Amalindo.

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Selatan menilai Bupati PALI Heri Amalindo berperan aktif dalam mendukung kemajuan otomotif di Sumsel.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara IMI Award dan Rakerprov IMI Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024 yang digelar di Gedung Graha Limbersa Palembang, Sabtu 9 Maret 2024.

Pada kegiatan tersebut  Bupati PALI Heri Amalindo diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra H.Andre Fajar Wijaya yang menerima trophy penghargaan itu.

BACA JUGA:Gemarikan dan Gerakkan Peyuluh KB, Langkah Bupati PALI Capai Target Tekan Stunting

"Bupati PALI menerima penghargaan IMI Sumsel dalam acara IMI Award Sumatera Selatan," ujar Asisten 1 kepada media ini. 


Penyerahakan penghargaan IMI Sumsel kepada Bupati PALI Heri Amalindo di Gedung Graha Limbersa Palembang.-dinas kominfo pali-

Diakui H Andre bahwa IMI memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Bupati Heri Amalindo sebagai tokoh otomotif Sumatera Selatan atas dukungan yang diberikan untuk kemajuan otomotif Sumatera Selatan baik skala daerah maupun nasional.

"Penghargaan ini membuktikan bahwa pak Bupati kita memiliki kepedulian terhadap dunia olahraga otomotif," sebutnya. 

Dengan diterimanya penghargaan dari IMI Award, Bupati PALI Heri Amalindo menyatakan bahwa sudah menjadi kewajiban dirinya sebagai kepala daerah dalam mendorong olahraga dan mencetak atlet berbakat. 

BACA JUGA:Bakar Semangat Anak Muda, Bupati PALI Heri Amalindo Berikan Reward Umrah Gratis Penghafal Al Quran

"Termasuk mencetak atlet dibidang otomotif, melalui Pemda PALI telah menggelar Grasstrack Region Sumatera tahun 2017 lalu serta Kejurnas Offroad seri ke satu tahun 2022," kata Bupati. 

Semangat Heri Amalindo menggelar dan memajukan olahraga otomotif bukan hanya di wilayah kabupaten PALI, melainkan belum lama ini juga digelar kejuaraan Grasstrack di daerah lain.

Dalam menggelar kejuaraan otomotif, baik roda dua maupun roda empat, menurut Heri Amalindo bukan hanya mencetak atlet dibidang otomotif namun juga menjadi ajang hiburan rakyat. 

Sumber: