PT BGR Logistik Indonesia Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Pengecekan Armada Secara Rutin dan Berkala

PT BGR Logistik Indonesia Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Pengecekan Armada Secara Rutin dan Berkala

Kegiatan apel armada, gudang dan kantor yang diselenggarakan PT BGR Logistik Indonesia Cabang Palembang dalam kunjungan kerja Dirut PT BGR Logistik Indonesia, Syailendra, hari ini Kamis 14 Mei 2024--dokumen/radarpalembang.com

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT BGR Logistik Indonesia (BLI) salah satu member of ID FOOD adalah perusahaan logistik yang terkemuka memiliki 20 cabang perusahaan tersebar di Indonesia.

Untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, PT BGR Logistik Indonesia rutin melakukan pengecekan unit di setiap kota. 

Hari ini, Selasa 14 Mei 2024 giliran PT BGR Logistik Indonesia Cabang Palembang yang mendapatkan kunjungan kerja dari kantor pusat dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT BGR Logistik Indonesia, Syailendra.

Kegiatan diawali dengan apel armada, gudang dan kantor yang berlangsung di kantor PT BGR Logistik Indonesia Cabang Palembang di Jalan R.E Martadinata Palembang.

BACA JUGA:Fly Over Sekip Ujung Palembang Segera Bisa Dilalui, Pemprov Sumsel Tunggu Arahan Pusat, Simak Penjelasan Ini!

Setelah dilakukan apel bersama, kegiatan dilanjutkan konvoi 10 unit armada terdiri dari truk trailer, truk tronton dan truk CDD dengan rute di seputaran kantor menuju underpass patal dikawal petugas mobil patroli dari Poltabes Palembang.

"Kegiatan ini merupakan kunjungan di cabang Palembang, setelah sebelumnya dua kali di DKI dan Semarang, kita telah melakukan apel armada, gudang dan kantor. 

Setelah ini dijadwalkan kunjungan ke Surabaya pada akhir Mei nanti,"ujar Dirut PT BGR Indonesia Logistik, Syailendra yang ditemui media di sela-sela kegiatan.

Menurut Syailendra, apel untuk mengecek kesiapan armada merupakan hal yang rutin dilakukan oleh PT BGR Logistik Indonesia.

BACA JUGA:Rekaman CCTV Detik-detik Kejadian Mahasiswi UMP yang Tewas Terlindas Truk Kontainer Ramai Beredar di Medsos

"Setiap armada merupakan ujung tombak bagi kami, jadi harus di cek berkala," ujar Syailendra.

Dengan melakukan pengecekan unit secara berkala, Syailendra berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan meningkatkan omset perusahaan.

"Kami melihat kondisi keuangan, tetapi kalau memang memungkinkan tiap tiap cabang tambah armada, kita targetkan juga penambahan profit mereka," katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang PT BGR Logistik Indonesia Cabang Palembang, Arianto mengatakan terima kasih atas support yang telah diberikan baik itu di keluarga besar PT BGR Logistik Indonesia cabang Palembang.

Sumber: