PT BGR Logistik Indonesia Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Pengecekan Armada Secara Rutin dan Berkala

PT BGR Logistik Indonesia Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Pengecekan Armada Secara Rutin dan Berkala

Kegiatan apel armada, gudang dan kantor yang diselenggarakan PT BGR Logistik Indonesia Cabang Palembang dalam kunjungan kerja Dirut PT BGR Logistik Indonesia, Syailendra, hari ini Kamis 14 Mei 2024--dokumen/radarpalembang.com

BACA JUGA:Embarkasi Palembang Berangkatkan 8.506 Jemaah Haji, 450 JCH kloter 1 Asal Muba dan Palembang Tiba Hari Ini

Juga petugas kepolisian satuan lalu lintas jalan raya dari Poltabes Palembang yang turut serta dalam kegiatan dengan mengawal konvoi armada. 

Kegiatan konvoi ke jalan ini dengan tujuan memberitahukan kepada masyarakat bahwa armada PT BGR Logistik Indonesia merupakan armada yang siap pakai.

"Kondisi unit kendaraan yang terawat sehingga tidak usah ragu lagi untuk menggunakan armada dan memakai jasa logistik di sini, "ujarnya didampingi Direktur keuangan PT BGR Logistik Indonesia SDM dan Business Suport, Energy.

Energy menambahkan, kegiatan pengecekan unit ini dilakukan untuk tujuan internal dan eksternal.

BACA JUGA:Kongres XII AJI di Palembang Dorong Keadilan Iklim dan Demokrasi dalam Kebebasan Pers

"Secara internal, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung laporan keuangan yang baik. Aset yang tidak dirawat dengan baik akan menjadi beban perusahaan.

Oleh karena itu, kami melakukan kegiatan ini untuk mengefisienkan biaya dan memastikan armada dalam kondisi prima," ucapnya.

"Secara eksternal, dengan melakukan kegiatan ini dan konvoi di jalanan, masyarakat jadi mengetahui keberadaan PT BGR dan kesiapan kami untuk mendukung kebutuhan logistik di kota Palembang," tambahnya.

Kepala Divisi Umum dan Pengadaan PT BGR Logistik Indonesia, Slamet Baedowi menjelaskan dalam sambutannya, bahwa apel armada akan dilakukan secara berkala. 

BACA JUGA:Lurah Sukarami dan Warga Gotong Royong Bersihkan Parit Sebagai Langkah Cegah Banjir Kembali Terjadi

Usaha kita adalah bisnis pergudangan dan logistik. Logistik kita adalah logistik darat dalam hal ini harus didukung dengan armada yang siap pakai,

Kondisinya harus benar-benar baik sehingga siap dioperasikan kapan pun juga,"jelasnya.

Untuk itu diharapkan dapat melakukan perawatan armada secara berkala dan konsisten. 

"Kami dari pusat sangat konsen sekali dengan armada yang kita miliki sekarang. Untuk di Palembang ada sekitar 11 trailer dengan total ada 60 unit armada. 

Sumber: