Fenni Anggraini, Mahasiswa UBD Maju ke Final Duta Bahasa Sumatera Selatan 2024

Fenni Anggraini, Mahasiswa UBD Maju ke Final Duta Bahasa Sumatera Selatan 2024

Fenni Anggraini, mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia UBD berhasil lolos ke babak final Duta Bahasa Sumsel 2024.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMFenni Anggraini, mahasiswa semester enam Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Bina Darma berhasil lolos ke babak final Duta Bahasa Sumatera Selatan 2024

Prestasi ini tentu saja menambah daftar deretan keberhasilan mahasiswa di lingkungan universitas tersebut.

“Saya sangat senang dan bangga bisa mencapai tahap ini. Ini merupakan pencapaian besar dalam hidup saya dan saya berharap bisa menambah ilmu serta wawasan mengenai budaya dan bahasa khususnya di Sumatera Selatan,” ujarnya saat dibincangi, Senin 13 Mei 2024

Fenni juga menjelaskan strateginya untuk tahapan selanjutnya di mana dirinya akan mempersiapkan diri dengan baik.

 

BACA JUGA:UBD Buka Penerimaan Mahasiswa Baru 2024 - 2025

“Saya percaya pada kemampuan saya untuk berkembang dan berkontribusi bagi Duta Bahasa Provinsi Sumatera Selatan,” tegasnya.

Kesempatan berharga ini tidak hanya menjadi momen bagi Fenni mengasah kemampuannya, tetapi juga untuk membawa pengaruh positif bagi penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar di wilayahnya. 

Dengan dukungan dari universitas dan komunitas, Fenni berambisi untuk memberikan performa terbaik dan mewakili Sumatera Selatan dengan sebaik mungkin di kancah yang lebih luas.

Menjelang final yang akan digelar pada tanggal 22 mei 2024 mendatang, Fenni sudah melakukan berbagai persiapan. 

 

BACA JUGA:Prodi Manajemen UBD Gelar Seminar Mendorong Kreativitas dan Kewirausahaan

Ia semakin termotivasi untuk berprestasi. Tidak hanya untuk dirinya, tapi juga dapat menginspirasi banyak orang melalui kecintaannya pada bahasa dan budaya.

Sementara, Dr. Hastari Mayrita, M.Pd, Kepala Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Bina Darma menyatakan kebanggaannya dan menyampaikan dukungan untuk kesuksesan Fenni di tahap final. 

Sumber: