Thamrin Group Hadirkan Deddy Corbuzier di Kick Off 2025

Thamrin Group Hadirkan Deddy Corbuzier di Kick Off 2025

Thamrin Group, sukses menggelar acara Kick Off 2025 dengan tema "Transform" dan dihadiri 900 peserta, termasuk CEO Thamrin Group, Elysa Thamrin, jajaran direksi, serta para leader dan staf perusahaan. -henny/radarpalembang.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID Thamrin Group, sukses menggelar acara Kick Off 2025 dengan tema "Transform" dan dihadiri 900 peserta, termasuk CEO Thamrin Group, Elysa Thamrin, jajaran direksi, serta para leader dan staf perusahaan. 

Untuk lebih menghangatkan suasana, Kick Off 2025 ini menghadirkan Deddy Corbuzier sebagai bintang tamu.

Transformasi berkelanjutan menjadi fokus utama acara ini. Koko Gunawan Thamrin, Founder Thamrin Group, membuka acara dengan menyampaikan pesan penting mengenai komitmen perusahaan untuk bertransformasi secara signifikan dan berkelanjutan. 

“Fokus kita bukan hanya pada perubahan, tetapi perubahan yang memberikan dampak jangka panjang, dengan fokus pada kepuasan pelanggan, pelayanan, dan kekuatan tim,” ujar Koko Gunawan Thamrin beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Thamrin Group Donasi Kebutuhan Anak Panti Asuhan Peduli Kasih Palembang

Dalam kesempatan yang sama, Elysa Thamrin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan yang dianggap sebagai pilar utama kesuksesan perusahaan. 

“Tanpa Anda semua, tidak ada yang bisa kita capai. Tahun 2025 adalah tahun penuh peluang untuk terus tumbuh dan meraih prestasi,” kata Elysa.

Tema "Transform" menegaskan komitmen Thamrin Group untuk memanfaatkan teknologi terbaru dalam mendukung proses transformasi. 

Perusahaan akan lebih fokus pada digitalisasi dan penerapan teknologi AI, dengan penggunaan alat seperti ChatGPT dan DeepSeek untuk meningkatkan efisiensi dan profesionalisme di setiap departemen dan UB perusahaan. 

BACA JUGA:Pendiri Thamrin Group, Berikan 287 Paket Sembako di Tiga Lokasi

“Digitalisasi dan AI harus menjadi bagian dari DNA kita. Tanpa itu, kita akan tertinggal,” tegas Elysa.

Selain itu, Customer Experience 360° menjadi salah satu prioritas utama dalam transformasi ini. Thamrin Group berkomitmen untuk memperhatikan setiap detail perjalanan pelanggan, dari awal kedatangan hingga mereka meninggalkan perusahaan, guna memastikan pengalaman yang memuaskan.

CEO Thamrin Grorp ini juga menekankan pentingnya kolaborasi tim di seluruh departemen dan sinergi antar unit bisnis dalam mencapai tujuan bersama. 

“Kolaborasi itu lebih indah dan produktif,” tambah Elysa Thamrin. Tak kalah penting, Thamrin Group juga berkomitmen pada green energy dan corporate social responsibility (CSR) sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat.

Sumber: