5 Kata CEO Thamrin Group yang Bakar Semangat Karyawan, Kick Off Tahun 2024 Dimulai

5 Kata CEO Thamrin Group yang Bakar Semangat Karyawan, Kick Off Tahun 2024 Dimulai

Pada rangkaian acara Kick off 2024 ini, CEO Thamrin Brother Elysa Thamrin juga memberikan penghargaan untuk 24 orang karyawan yang telah mengabdi lebih dari 20 tahun, serta reward trip ke Thailand diberikan kepada 37 orang karyawan yang berprestasi.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Setidaknya ada 5 kata CEO Thamrin Group Elysa Thamrin yang membakar semangat karyawannya.

Kata-kata pembakar semangat itu disampaikan Elysa saat Kick Off Meeting 2024, Senin 29 Januari 2024.

5 kata tersebut, yakni menjunjung tinggi integritas, fokus pada pelanggan, komunikasi, perbaikan berkelanjutan, dan kerjasama tim.

“Kita harus menjunjung tinggi integritas, fokus pada pelanggan, komunikasi, perbaikan berkelanjutan, dan kerjasama Tim. Thamrin Group beroperasi dengan visi jangka panjang, berdasarkan prinsip langit biru dan pencapaian emisi net zero,” ujarnya lantang.

BACA JUGA:Inspirasi Bisnis Elysa Thamrin, Kuliah Finance di Amerika, Pulang jadi Sales Counter

Mengawali tahun 2024, Thamrin Group sebagai salah satu grup perusahaan terbesar di Sumatera Selatan, memang kembali mengadakan agenda tahunan Kick Off Meeting 2024 – dengan tema “Empowering Growth in Crisis Time”.

Kick Off Meeting diselenggarakan di ballroom hotel Emilia dan dihadiri 500 karyawan SPV up dari wilayah Sumatera Selatan, Bengkulu, dan Jambi, tempat perusahaan-perusahaan dalam naungan Thamrin Group beroperasi.

Tema Kick Off Meeting Thamrin Group di tahun 2024 ini adalah “Empowering Growth in Crisis Time”, saat ini berada di tengah badai, menghadapi ketidakpastian, dan hambatan yang menuntut kekuatan dan ketangguhan untuk berhasil menavigasi tantangan dan beradaptasi dengan permintaan pasar yang terus berkembang.

CEO Thamrin Group, Elysa Thamrin dalam sambutannya berpesan agar semua karyawan Thamrin Group menjunjung dan menumbuhkembangkan nilai-nilai inti perusahaan.

BACA JUGA:5 Keunggulan LEXi LX 155, Yamaha Thamrin Brother Target Tinggi 400 Unit per Bulan

“Kita harus menjunjung tinggi integritas, fokus pada pelanggan, komunikasi, perbaikan berkelanjutan, dan kerjasama Tim. Thamrin Group beroperasi dengan visi jangka panjang, berdasarkan prinsip langit biru dan pencapaian emisi net zero,” ujarnya.

Lanjutnya, pada tahun 2023 kemarin, masih dalam masa pemulihan setelah melalui masa-masa pandemi di tahun sebelumnya, serta mulai memasuki masa pemilu. Namun Thamrin Group berhasil melewatinya dengan hasil dan pertumbuhan yang positif. 

“Di tahun 2024 ini tantangan baru sudah menanti kita, ditambah lagi adanya isu terkait resesi ekonomi global, masa pemilu dan terjadinya perang di negara lain,” ucapnya.

Namun, masih kata dia, opportunity tetap terbuka lebar dan pihaknya tetap merasa optimis setelah melihat proyeksi dari pemerintah bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun 2024 ini sebesar 4,9% – 5,2%. 

Sumber: