Bupati PALI Heri Amalindo Melalui Wabup H Soemarjono Lantik 601 PPPK dan 13 PNS STAN

Bupati PALI Heri Amalindo Melalui Wabup H Soemarjono Lantik 601 PPPK dan 13 PNS STAN

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo MM melalui Wabup Drs H Soemarjono, secara resmi melantik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK).-kominfo pali-

PALI, RADARPALEMBANG.COM - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo MM melalui Wabup Drs H Soemarjono, secara resmi melantik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) sebanyak 601 orang, Senin 6 April 2024 di Gedung Orkes Komplek Pertamina Pendopo. 

Selain PPPK, Wabup juga melantik Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) sebanyak 12 orang yang langsung ditugaskan di Pemerintahan kabupaten PALI. 


Wabup PALI bersama Forkominda PALI foto bersama usai pelantikan.-dinas kominfo pali-

Pada sambutannya, Wabup PALI menyampaikan pesan agar pegawai pemerintahan baik itu PPPK maupun ASN agar menjalankan amanah sebagai pelayan masyarakat. 

"Jaga amanah ini dengan penuh tanggung jawab, sebab tidak mudah mendapatkan amanah sebagai pegawai pemerintahan," pesan Wabup. 

BACA JUGA:Capaian Positif Desa Pengabuan yang Raih Penghargaan Desa Partisipasi Teraktif Dalam Perencanaan Pembangunan

Selain itu, Wabub menekankan agar PPPK dan ASN untuk menjaga nama baik daerah serta menjunjung tinggi disiplin serta menujukkan kinerja yang baik.


Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono bersama pejabat Forkominda.-dinas kominfo pali-

"Nantinya pimpinan kita akan mengevaluasi kinerja pegawai pemerintahan, artinya kita bekerja dinilai bagus tidaknya dalam menjalankan tugas. Untuk itu, disiplin tinggi harus dimiliki setiap pegawai pemerintahan agar kinerja kita tetap optimal," imbuhnya. 

Yang terpenting menurut Wabup sebagai pegawai pemerintahan harus loyal dan patuh terhadap pimpinan. 

"Apalagi yang baru dilantik harus cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan pekerjaan kita. Dan loyalitas tinggi harus dimiliki pegawai pemerintahan juga rasa memiliki dan tanggung jawab tinggi terhadap pekerjaan," tandasnya.


Pegawai di lingkungan Pemkab PALI yang dilantik.-dinas kominfo pali-

BACA JUGA:Peringati HPSN, Bupati PALI Melalui Sekda Kampanyekan Lawan Sampah Plastik

Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten PALI, Haris Munandar menyebutkan bahwa pada pelantikan PPPK dan ASN total jumlah sebanyak 613 orang. 

Sumber: