Nandriani Oktarina Nyalon Wawako Palembang, Ambil Formulir di 4 Partai Sekaligus

Nandriani Oktarina Nyalon Wawako Palembang, Ambil Formulir di 4 Partai Sekaligus

Keseriusan Nandriani Oktarina untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Palembang pada pilkada serentak mendatang dengan mengambil formulir di 4 partai sekaligus--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Keseriusan pengusaha muda Nandriani Oktarina untuk maju sebagai calon wakil walikota PALEMBANG pada pilkada serentak mendatang dengan mengambil formulir di 4 partai sekaligus.

Nandriani diwakili tim pemenangan mengambil formulir yang pertama di partai Demokrat kemudian di PKB, selanjutnya di Nasdem dan terakhir di partai PDI Perjuangan pada Kamis, 2 Mei 2024.

"Kami mengambil formulir di 4 partai sekaligus, ini bentuk keseriusan ibu Nandriani Oktarina untuk maju dalam Pilkada Palembang,"kata Ketua Tim Pemenangan Kemas Khoirul Mukhlis kepada awak media.

Menurut Muklis tidak hanya mendaftar namun Nandriani Oktarina melakukan loby politik dengan kandidat calon walikota maupun dengan partai politik.

BACA JUGA:Sosok Pengusaha Cantik Nandriani Oktarina Siap Ramaikan Bursa Calon Wakil Walikota Palembang

"Kita siap bersinergi dengan semua partai politik dan dengan kandidat calon walikota Palembang untuk membawa Palembang lebih baik lagi,"ujar dia

Sejumlah program akan ditawarkan oleh Nandriani untuk merebut hati masyarakat Palembang seperti peduli dengan peduli dengan kaum perempuan dan ibu, mengatasi stanting, pendidikan, ekonomi dan lainnya. 

"Nandriani siap mewakafkan diri untuk masyarakat Palembang karena kecintaanya dengan Palembang sangat besar,"ungkap dia.

Pihaknya menyampaikan salam kepada pengurus partai politik karena Nandriani tidak bisa hadir secara langsung."Namun saat mengembalikan formulir Insyallah Nandriani akan hadir secara langsung,"kata dia.

BACA JUGA:Tak Jadi Nyalon Walikota Palembang, HNU Tinggalkan PAN dan Pilih Gabung Gerindra, Maju Pilkada Muara Enim

Ketua Penjaringan DPD Nasdem Kota Palembang H Maramis mengatakan siapa pun berhak untuk mencalonkan diri sebagai calon walikota Palembang maupun calon wakil walikota.

"Alhamdulillah ibu Nandriani yang pertama mengambil formulir cawako di Nasdem,"ungkap Maramis.

Dikatakan Maramis bahwa nama-nama yang telah mengambil formulir pendaftaran cawako dan cawako akan diserahkan ke DPW dan DPP.

"Nanti siapapun yang diputuskan oleh DPP, kita tidak ada mahar dalam bentuk apapun,kami ucapkan terima kasih kepada ibu Nandriani dan tim telah mengambil formulir pendaftaran di Nasdem," tukasnya.

Sumber: