Sosok Pengusaha Cantik Nandriani Oktarina Siap Ramaikan Bursa Calon Wakil Walikota Palembang

Sosok Pengusaha Cantik Nandriani Oktarina Siap Ramaikan Bursa Calon Wakil Walikota Palembang

Sosok Pengusaha Cantik Nandriani Oktarina Siap Ramaikan Bursa Calon Wakil Walikota Palembang --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sejumlah nama mulai masuk dalam bursa calon wakil walikota Palembang dan salah satunya yaitu pengusaha cantik Nandriani Oktarina.

Tak main-main dan bukan hanya ikut meramaikan saja, mantan calon anggota DPD RI ini pun telah mempersiapkan sejumlah program dan konsep untuk membangun Palembang menjadi lebih baik.

Untuk itu jika saatnya ada partai pendukung, dirinya bersedia dicalonkan menjadi Wakil Walikota Palembang.

“Sebenarnya memang sudah banyak yang meminangnya saya jadi calon Wakil Walikota namun belum kami respon,"kata Nandriani kepada awak media, Rabu 24 april 2024.

BACA JUGA:Tak Jadi Nyalon Walikota Palembang, HNU Tinggalkan PAN dan Pilih Gabung Gerindra, Maju Pilkada Muara Enim

Menurut perempuan berparas cantik ini pinangan yang datang sebagai sebuah amanah sehingga hal tersebut akan ia pikirkan secara matang.

Nandriani mengakui meski pencalonan dirinya sebagai calon wakil Walikota Palembang baru sebatas wacana. Namun ia akan mulai melakukan komunikasi dengan pihak partai politik

Jika memang respon kandidat walikota positif, maka dirinya akan mengambil formular pendaftaran di partai politik yang telah membuka pendaftaran. 

Pada prinsipnya ia mengaku siap bekerja untuk kemajuan Palembang.Diakui, sebelum ini memang banyak partai yang mendorong dirinya ikut dalam pileg beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Janji Fitri Jika Terpilih jadi Walikota Palembang, Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan

Namun dirinya masih disibukkan urusan bisnis sehingga tawaran tersebut belum ia respon. 

“Pada prinsipnya saya bisa bekerja sama dengan pihak manapun juga. Jadi tergantung partai politik yang akan mengusung dan mendukung nantinya.

Karena menurut kami semua calon yang ada saat ini memiliki potensi untuk menang,”ujar Nandriani.

Sementara itu pengamat politik Kemas Khoirul Mukhlis mengatakan bahwa sosok Nandriani memiliki popularitas yang cukup tinggi di Palembang 

Sumber: