Pesan Presiden Terpilih RI ke-8 Prabowo Subianto di Hari Buruh, Ingatkan Masa Depan Gemilang Indonesia Emas

Pesan Presiden Terpilih RI ke-8 Prabowo Subianto di Hari Buruh, Ingatkan Masa Depan Gemilang Indonesia Emas

Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengucapkan selamat hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2024. --

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengucapkan selamat hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2024. 

Presiden ke-8 RI, Prabowo Subianto mendoakan agar seluruh pekerja termasuk buruh dapat semakin erat bersatu dan sejahtera.

Ucapan tersebut, ia sampaikan melalui sebuah video, terlihat Prabowo mengenakan baju berwarna biru melalui ruang kerjanya.

"Saya Prabowo Subianto mengucapkan selamat Hari Buruh Nasional,  1 Mei 2024,"kata Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Peringatan Hari Buruh 2024, Jokowi Titipkan Pesan Melalui Instagramnya, Ini Kata Presiden RI kepada Buruh

"Semoga seluruh pekerja di Indonesia dan keluarga besar buruh semakin maju, semakin sejahtera, semakin kompak bersatu untuk bersama-sama berjuang menuju Indonesia emas," ujar Prabowo.

Prabowo Subianto juga mengajak seluruh rakyat termasuk buruh untuk turut serta membangun masa depan gemilang dengan mewujudkan Indonesia emas.

"Mari kita bangun masa depan yang lebih baik untuk seluruh warga negara Indonesia, semua pekerja, semua buruh dan keluarganya agar anak-anak dan cucu-cucu kita mengalami Indonesia emas yang lebih hebat lagi," ungkap Prabowo Subianto.

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) juga memberikan ucapan Selamat Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap 1 Mei 2024.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tak Berada di Jakarta Saat Peringatan Hari Buruh, Istana Sebut hingga Besok Presiden di NTB

Ucapan selamat Presiden Jokowi di media sosialnya pada peringatan May Day atau peringatan hari buruh internasional.

Dalam tulisannya, Jokowi menyebut setiap pekerja adalah pahlawan sehari-hari yang menjaga roda perekonomian terus berputar.

"Setiap pekerja adalah pahlawan sehari-hari yang menjaga roda perekonomian terus berputar," ungkap Jokowi dalam unggahannya di Instagram @jokowi, Rabu 1 Mei 2024.

Dia meminta semua pihak meneruskan semangat juang para buruh. 

Sumber: