Jelang Pilkada, Sejumlah Tokoh Abab Siap Menangkan H Asri jadi Bupati PALI

Jelang Pilkada, Sejumlah Tokoh Abab Siap Menangkan H Asri jadi Bupati PALI

H Asri menghadiri acara temu akbar dengan pendukung dan simpatisan di Desa Betung Abab.-maman/radarpalembang.com-

BACA JUGA:Mampu Hapus Angka Kemiskinan Ekstrem, Bupati PALI Heri Amalindo Sebut Data Itu Bukan Dibuat-buat

"Kami ajak sanak, saudara dan seluruh masyarakat Abab serta warga PALI untuk dukung H Asri menjadi Bupati PALI. Dan siapapun nanti pasangannya, kami tetap dorong beliau untuk pimpin daerah kita ini," tekadnya.

Sementara itu, H Asri menyampaikan apresiasi terhadap warga Betung Abab yang telah menyempatkan waktu dan menyambut serta memberi dukungan. 

Pada kesempatan itu, H.Asri menyampaikan niatnya untuk membangun PALI lebih maju lagi.

"Tidak banyak yang kami janjikan apabila kami terpilih, kami fokus menyejahterakan masyarakat. Sebab kalau masyarakat sejahtera pasti daerah kita akan maju," ujar H.Asri.

BACA JUGA:Tokoh Otomotif Sumsel, Bupati PALI Heri Amalindo Dinilai Sukses Majukan Dunia Otomotif di Sumatera Selatan

Program yang akan digulirkan H.Asri apabila terpilih cukup sederhana namun menyentuh langsung dengan masyarakat. 

"Fokus pengembangan bidang pertanian dan peningkatan produksi hasil pertanian. Program bantuan yang akan dilaksanakan sesuai kebutuhan masyarakat. Seperti petani karet yang butuh bibit unggul, pupuk serta sarana lainnya akan kita fasilitasi juga dilakukan pendampingan agar dari tanam hingga panen bisa maksimal hasilnya," urainya.

Begitu juga ketika ada kendala terhadap penurunan hasil pertanian, H. Asri bakal menggandeng ahli sesuai bidangnya untuk mencari solusi. 

"Perlu pendampingan tenaga ahli dibidangnya masing-masing agar ketika ada kendala bisa cepat teratasi sehingga petani bisa meningkat pendapatannya," jelasnya. 

BACA JUGA:Ketua DPRD PALI Siap Tampung Aspirasi Hasil Reses Seluruh Dapil

Begitu juga sarana penunjang lainnya, H Asri menyatakan bahwa infrastruktur jalan, jembatan, fasilitas kesehatan, pendidikan juga terus ditingkatkan. 

"Infrastruktur jalan dan jembatan yang baik bisa mendongkrak perekonomian masyarakat, untuk itu pembangunan pada sektor itu akan terus dilakukan. Dan membentuk SDM sehat, pintar dan mandiri kita genjot pembangunan di sektor pendidikan dan kesehatan yang lengkap," sebutnya.

Dalam mewujudkan PALI lebih maju dan sejahtera, H Asri meminta dukungan kepada masyarakat untuk bersama membangun kabupaten yang baru masuk usia 11 tahun tersebut. 

"Perlu dukungan semua pihak, karena membangun PALI tidak bisa dilakukan sendiri. Maka dari itu, kami minta dukungan pada Pilkada PALI agar program kami bisa dirasakan masyarakat," pintanya.

Sumber: