Kembali Accor Dukung Java Jazz Festival 2024

Kembali Accor Dukung Java Jazz Festival 2024

ALL Accor Live Limitless kembali ikut serta sebagai salah satu sponsor utama di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024.-accor-

BACA JUGA:Tampil Beda, Novotel Palembang Hadirkan Barongsai Sapa Tamu Hotel di HUT ke-20

“Kami menegaskan komitmen kami untuk membuka dunia dengan kemungkinan tak terbatas bagi member kami untuk menikmati beragam pengalaman dan layanan, dan juga menegaskan dedikasi kami untuk meningkatkan penawaran gaya hidup yang disukai dan diharapkan oleh member kami,” urainya 

Dengan mensponsori acara ikonis ini, Accor menguatkan kembali dukungannya bagi industri musik dan para seniman Indonesia, berkontribusi pada sektor ekonomi kreatif nasional melalui akomodasi premium dan pengalaman festival yang luar biasa.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan, “Tahun lalu kita telah saksikan kolaborasi yang apik antara Accor dan Java Jazz. Kerja sama ini merupakan dukungan kepada tiga sub sektor kreatif, yaitu musik, kuliner dan fesyen,” ucapnya.

Pihaknya juga berharap dengan hadirnya kembali kolaborasi tahun ini dapat mendukung target kunjungan wisman ke Indonesia sejumlah 17.000.000 orang (target internal dari Kemenparekraf RI).

BACA JUGA:Seru Nih! Novotel Palembang Ajak Anak Berburu Harta Karun di Kids Treasure Hunt, Yok Ikutan Ini Caranya

Serta mendorong lanjutnya, 1,5 Miliar pergerakan wisnus, mendorong produk ekonomi kreatif dan mendukung UMKM untuk tampil di mata internasional dan meningkatkan citra pariwisata Indonesia. 

“Kami terus mendukung dan kami sangat bangga dengan event ini,” imbuhnya.

Mengomentari tentang sponsorship berkelanjutan dari ALL - Accor Live Limitless untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival, Dewi Gontha, President Director PT Java Festival Production, mengatakan, ini merupakan kali pertama Java Jazz didukung hotel group yakni Accor.

Kami bangga bisa disupport lagi oleh Accor untuk kedua kalinya pada tahun ini. Bagi kami, Accor melalui  program ALL - Accor Live Limitless, memiliki peranan besar di acara ini dalam mendukung promosi dengan seluruh jaringan yang dimiliki Accor di Indonesia dan negara lainnya.

BACA JUGA:Kompi Gelar Pameran & Lelang Lukisan di Novotel Palembang, Ada Karya Pelukis Palembang

Ia berharap, kolaborasi tiga arah bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Accor melalui ALL - Accor Live Limitless, Java Jazz Festival dapat terus berjalan ke depannya sehingga bisa mengembangkan acara ini  hingga ke negara-negara lainnya.

Sumber: