Staycation di BATIQA Hotel Palembang hanya Rp 645 Ribu, Sudah Termasuk Makan Siang atau Malam

Staycation di BATIQA Hotel Palembang hanya Rp 645 Ribu, Sudah Termasuk Makan Siang atau Malam

BATIQA Hotel Palembang meluncurkan paket Gastronomi Staycation, para tamu bisa menginap di kamar hotel berbintang lengkap dengan sarapan dan makan siang atau makan malam.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMBATIQA Hotel Palembang meluncurkan paket Gastronomi Staycation, para tamu bisa menginap di kamar hotel berbintang lengkap dengan sarapan dan makan siang atau makan malam.

Gastronomi Staycation sudah termasuk menginap di Superior Room, sarapan untuk dua orang, serta satu hidangan spesial dari chef profesional berupa menu Nasi Ayam Bumbu Bali.

“Nasi Ayam Bumbu Bali ini memiliki sensasi cita rasa gurih rempah asli Indonesia, dengan proses ayam yang dibakar akan membuat selera makan makin meningka," papar Maryoto, Executive Chef BATIQA Hotel Palembang, Rabu 26 Juli 2023.

Sementara, Novi Arianto, Marketing Communication menambahkan, tidak perlu khawatir  merogoh kocek lebih dalam, harga Paket Gastronomi Staycation sangat terjangkau hanya Rp 645.000.

BACA JUGA:BATIQA HOKI, Liburan dari Sumatera hingga Papua Diskon 20 Persen

“Apalagi kenyamanan dan keramahan yang BATIQA Hotel Palembang berikan, menambahkan alasan kenapa Anda harus memilih hotel ini untuk menginap di Palembang. Kita juga memiliki kamar yang luas,” ujarnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan liburan dengan paket Gastronomi Staycation periode 20 Juli 2023 sampai dengan 25 Desember 2023.

Hotel di Jalan Kapten A. Rivai No.219 ini, terletak di lokasi yang sangat strategis tepat di pusat kota.

BATIQA Hotel Palembang juga dilengkapi dengan fasilitas gym dan spa, yang sangat cocok bagi para tamu yang ingin melepas penat.

BACA JUGA:BATIQA Hotel Launcing Menu PAK SABAR, yang Bernama SABAR Bisa Makan Gratis Sepuasnya

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi www.batiqa.com, Telp/wa ke nomor 0711 522 9600 atau follow Instagram @batiqahotelpalembang. (*)

Sumber: