Airish Hotel Palembang, Pas Buat Staycation hingga Nikah

Airish Hotel Palembang, Pas Buat Staycation hingga Nikah

Airish Hotel Palembang menawarkan berbagai kenyamanan serta fasilitas yang lengkap buat keluarga dengan harga terjangkau.-airish hotel-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Ingin menghabiskan waktu luang berkualitas di akhir pekan bareng keluarga tidak perlu harus ke luar kota, cukup staycation di Airish Hotel PALEMBANG.

Hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Sukabangun No 2233 Palembang ini menawarkan berbagai kenyamanan serta fasilitas yang lengkap buat keluarga dengan harga terjangkau.

Seperti diungkapkan Tety didampingi Shela, Sales Marketing Airish Hotel Palembang, Airish memiliki berbagai fasilitas bagi para tamu hotel yang menginap seperti akses ke gym, swimming pool, termasuk juga playground bagi anak.

Untuk kamar sendiri tersedia dua tipe, Deluxe dan Grand Deluxe. Untuk weekday, Deluxe Room dibanderol dengan harga Rp450 ribu dan Rp700 ribu untuk Grand Deluxe.

BACA JUGA:Nuansa Buka Puasa Berbeda di Airish Hotel Palembang, Hanya Rp 125 Ribu Ramadan Terasa Lebih Nyaman

Sementara, untuk weekend, Deluxe Room ditawarkan dengan harga Rp550 ribu dan Rp800 ribu untuk Grand Deluxe.

“Harga sudah termasuk breakfast untuk dua orang dan free semua fasilitas,” ujar Tety saat dibincangi, Rabu 9 Oktober 2024.

Tidak hanya kamar, Airish Hotel Palembang juga bisa dijadikan tempat untuk menggelar pernikahan impian bagi calon pengantin. 

Tersedia Wedding Package 2024 yang bida dipilih, mulai dari Jasmine Package dengan harga Rp35 juta untuk 300 pax. Lalu, Edelweis Package Rp40 juta untuk 300 pax dengan benefit yang lebih banyak. Lebih lengkap, ada Lily Package dengan harga Rp60 juta untuk 400 pax. 

BACA JUGA:Hotel Airish Palembang di Area Kolam Renang, Pemandangan Hijau Seperti di Bali

Airish Hotel juga menyediakan paket meeting dengan harga mulai dari Rp75 per pax untuk satu kali coffee break dan pemakaian ruang selama tiga jam.

Ada juga paket halfday untuk satu kali coffee break dan lunch atau dinner serta pemakaian ruang selama 5 - 6 jam. Paket ini ditawarkan   dengan harga Rp180 ribu per pax.

Paket fullboard tak kalah menarik. Tamu bisa meeting sekaligus menginap di Deluxe Room. Paket ini ditawarkan mulai dari Rp450 - Rp500 ribu per pax.

“Bagi tamu yang ingin mengadakan arisan, birthday party, dan lainnya di area kolam renang juga bisa. Kita ada paket mulai dari Rp150 - Rp200 ribu per pax. Kapasitas bisa sampai 150 orang,” pungkasnya.

Sumber: