Langsung Reservasi, Harper Palembang Tawarkan Paket Halal Bihalal Rp 200 Ribu

Langsung Reservasi, Harper Palembang Tawarkan Paket Halal Bihalal Rp 200 Ribu

Mumpung masih nuansa Hari Raya Idul Fitri 1445 H, yuk ajak keluarga pererat tali salaturahmi dengan mengadakan Halal Bihalal di Harper Hotel Palembang. Hotel yang berlokasi di Jalan R Sukamto Palembang ini menyediakan promo menarik khusus Halal Bihalal-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM  – Mumpung masih nuansa Hari Raya Idul Fitri 1445 H, yuk ajak keluarga pererat tali salaturahmi dengan mengadakan Halal Bihalal di Harper Hotel Palembang.

Hotel yang berlokasi di Jalan R Sukamto Palembang ini  menyediakan promo menarik khusus Halal Bihalal yang akan menawarkan berbagai macam fasilitas yang ada di Harper Hotel Palembang.

Dengan harga mulai dari Rp 200,000 per pax, Harper Hotel Palembang bukan hanya menyediakan tempat yang nyaman, namun juga Harper Hotel Palembang melalui paket ini akan memperkenalkan berbagai macam makanan yang diolah langsung oleh tangan-tangan profesional.

BACA JUGA:Ajak Keluarga yuk Nikmati Promo Mudik dan Halal Bihalal di Santika Radial

“Moment setelah lebaran ini banyak sekali diisi dengan acara Halal Bihalal, pada tahun ini Harper Hotel Palembang akan menawarkan program Halal Bihalal untuk para pengunjung yang ingin mempererat tali silaturahminya. Bukan hanya itu, halal bihalal juga dapat menjadi ajang reuni.” ujar Bernanda Alvionita, Public Relation and Marketing Communications Harper Palembang kemarin 

Selain pengunjung dapat menggunakan ruangan secara khusus, para pengunjung juga akan disediakan buffet makan sepuasnya (all you can eat) dengan berbagai menu makanan andalan dari Harper Hotel Palembang dengan promo yang ditawarkan Beli 5 Gratis 1. 

Untuk informasi pemesanan para pengunjung dapat menghubungi official Instagram dari Harper Hotel Palembang @harperpalembang atau menghubungi 0813 6815 0680 (Reservasi).

 

 

 

Sumber: