Fashionable Abis, Berapa Harga OOTD Lee Jae Wook? yang Kini Jadi Kekasih Karina Aespa

Fashionable Abis, Berapa Harga OOTD Lee Jae Wook? yang Kini Jadi Kekasih Karina Aespa

Mengintip harga OOTD Lee Jae Wook yang kini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Karina Aespa--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Mengintip harga OOTD Lee Jae Wook yang kini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Karina Aespa.

Lee Jae Wook merupakan aktor dan model terkenal asal korea selatan, yang memulai debut aktingnya pada tahun 2018.

Kala itu Lee Jae Wook memulainya dengan menjadi pemeran pendukung dalam drama memories of the alhambra bersama Hyun Bin dan Park Shin-hye.

Meskipun belum lama terjun ke dunia hiburan Lee Jae Wook sudah cukup di kenal di kalangan pencinta drakor, namanya mulai naik dan dikenal ketika membintangi serial search: www pada tahun 2019.

BACA JUGA:Dispatch Sebut Kematian Lee Sun Kyun Adalah Tumbal Dari Kepolisian dan Media di Korea Selatan

Selai itu aktor kelahiran 1998 ini dikenal dengan gaya berpakaiannya yang fashionable abis, Lee Jae Wook kerap membagikan outfitnya alias OOTD yang sangat kece di instagram pribadi miliknya.

Sebagai seorang publik figur tentunya gaya berpakain menjadi suatu hal yang harus diperhatikan agar penampilan tidak membosankan dan tentunya menjadi inspirasi OOTD bagi penggemar.

Selain memiliki wajah yang tampan ternyata Lee Jae Woo memiliki selera berpakaian yang bagus dalam fashionable tentunya. 

Lantas berapa harga OOTD yang kerap digunakan oleh Lee Jae Wook?

BACA JUGA:Kpopers Wajib Tau, 5 Persiapan Sebelum Nonton Fancon Chanyeol EXO, Jangan Sampai Kelabakan Ya

Dari akun instagram penggemarnya di @leejaewookstyle diketahui harga OOTD sang aktor sangatlah mahal, berikut ootd mahal Lee Jae Wook:

Pertama pada acara prada 10th prada mode event in seoul (230905), Lee Jae Wook mengenakan wool blouson jacket seharga Rp.48.168.420, wool pants Rp.22.064.244, dan leather sneakers Rp.20.976.570.

Lalu di cosmopolitan korea edisi januari 2024, lee jae wook mengenakan brand loewe, jaket denim seharga Rp.24.030.192, celana jeans baggy Rp.17.828.852 dan takn top cotton Rp.6.666.440.

Wow sungguh luar biasa kan harganya, bukan hanya sampai disitu, Di acara yang sama cosmopolitan korea edisi januari 2024, Lee Jae Wook memakai brand fendi, jaket kulit berharga Rp.141.099.897 dan gilet wool Rp.21.866.368.

Sumber: