Terbaru, Mobil Rp 200 Jutaan Ini Bakal Jadi Saingan Suzuki Jimny 5 Pintu, Punya Desain yang Juga Mirip

Terbaru, Mobil Rp 200 Jutaan Ini Bakal Jadi Saingan Suzuki Jimny 5 Pintu, Punya Desain yang Juga Mirip

Terbaru, Mobil Rp 200 Jutaan Ini Bakal Jadi Saingan Suzuki Jimny 5 Pintu, Punya Desain yang Juga Mirip--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Mobil terbaru Mahindra Thar lima pintu yang akan meluncur di India pada Agustus 2024 digadang-gadang bakal jadi saingan Suzuki Jimny lima pintu.

Mobil Mahindra Thar lima pintu yang punya desain cukup mirip dengan Suzuki Jimny lima pintu merupakan versi lanjutan dari model tiga pintu yang sebelumnya telah meluncur. 

Mobil Mahindra Thar lima pintu yang baru akan resmi meluncur pada agustus 2024 nanti sudah sering kali tertangkap kamera di suatu jalan raya di India.

Meski ditutupi stiker kamuflase, namun sejumlah detail di kendaraan tersebut masih bisa dikenali dengan mudah.

BACA JUGA:Buset! Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Tembus Setengah Miliar, Baru Resmi Meluncur di Filipina.

Tidak banyak perubahan yang dilakukan dari model tiga pintu pendahulunya, Pabrikan hanya melakukan sedikit perubahan pada Mahindra Thar lima pintu mulai dari dimensi, bumper, gril dan pencahayaan.

Selain itu Mahindra Thar lima pintu juga mendapat sentuhan baru di bagian dasbornya yang sudah menganut konsep dual-tone.

Kemudian pabrikan membekalinya dengan layar hiburan touch screen berukuran 10,25 inch dan panel instrumen yang desainnya mirip Mahindra XUV700.

Kendaraan gagah tersebut menggunakan mesin disel mHawk 2.2 L empat silinder dan mesin bensin mStallion 2.0 L empat silinder.

BACA JUGA:Mobil Paling Dicari, Suzuki Beber ‘Kelemahan’ Jimny 5-Door, Pencinta Offroad Senyum-senyum

Sementara transmisinya tersedia melalui dua pilihan, yakni otomatis dan manual enam percepatan.

Mahindra Thar lima pintu telah disematkan beberapa fitur standar, mulai dari enam airbags, cakram empat roda, sunroof elektrik, pendingin udara di baris belakang, start/stop system dan masih banyak lagi.

Menariknya mobil Mahindra Thar lima pintu yang akan meluncur pada 15 Agustus 2024 hanya akan dibanderol 15 lakh rupee atau sekira Rp 280 jutaan.

Tentunya dengan harga yang cukup murah tersebut mobil terbaru ini benar-benar akan menjadi pesaing dari Suzuki Jimny 5 pintu yang saat ini punya harga Rp 462 - 478,6 Juta di Indonesia. 

Sumber: