Segini Ternyata Harga Daging Ayam dan Sapi di Palembang Jelang Lebaran Idul Fitri 2024

Segini Ternyata Harga Daging Ayam dan Sapi di Palembang Jelang Lebaran Idul Fitri 2024

Jelang lebaran Idul Fitri 2024 harga daging ayam dan sapi di Palembang terpantau masih stabil--

BACA JUGA:Harga Sembako di Pasar Tradisional Kota Palembang Merata Naik Jelang Awal Puasa

Saat bulan Ramadan masih berlangsung hingga 5 April 2024," jelasnya kepada SUMEKS.CO pada Rabu 20 Maret 2024.

Dikatakan Isnaini Madani Operasi Pasar Murah Kota Palembang Tahun 2024 dalam program GPISS sekaligus menggelar bazar Ramadan.

"Karena sekarang masih menjalankan program GPISS Operasi Pasar Murah Kota Palembang Tahun 2024 jadi kita sekalian bazar Ramadan bertujuan memberikan harga murah untuk masyarakat membeli Sembako dan kebutuhan lainnya," katanya.

Lanjut Isnaini Madani menuturkan, harga yang dijual pada Operasi Pasar Murah Kota Palembang Tahun 2024 lebih murah dibandingkan harga pasaran.

"Beragam selisih ada yang seribu, dua ribu, hingga lima ribu rupiah. Bahkan sekarang telor antara Rp30 ribu sampai Rp32 ribu di pasaran. Namun di operasi pasar dijual hanya Rp27 ribu," tuturnya.

BACA JUGA:HIMBA Gelar Baksos di Pangkalan Balai Banyuasin, Bagikan Sembako dan Ajak Warga Menjalin Persatuan

Kendati itu, Isnaini Madani berharap melalui Operasi Pasar Murah Kota Palembang Tahun 2024 dapat membantu masyarakat.

"Semoga masyarakat Kota Palembang terbantu dengan adanya Operasi Pasar Murah Kota Palembang Tahun 2024 dan bazar Ramadan ini," ungkapnya.

Sebelumnya, Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah untuk menekan tingginya harga barang dan juga untuk mengendalikan tingkat inflasi di Palembang.

"Kami berusaha agar inflasi terkendali dan juga sebagai persiapan menyambut bulan suci Ramadan. Hari ini, pasar murah tersedia di Pasar Yada Kalidoni Palembang," jelas Ratu Dewa beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Info Pasar Sembako Murah Palembang, Kamis 14 Maret 2024 di Lapangan Sahrul Jalan Aiptu Wahab Kelurahan 15 Ulu

Ratu Dewa menyatakan bahwa di pasar murah ini, masyarakat dapat memperoleh sembako dengan harga yang terjangkau.

"Terutama untuk beras, bawang merah, bawang putih, cabai, gandum, gula, dan minyak, harga-harganya lebih terjangkau di pasar murah ini," ujar Ratu Dewa.

Dijelaskan Ratu Dewa, dengan hanya Rp67 ribu warga dapat memperoleh paket lima kilogram beras serta satu liter minyak goreng.

Sumber: