Segini Ternyata Harga Daging Ayam dan Sapi di Palembang Jelang Lebaran Idul Fitri 2024

Segini Ternyata Harga Daging Ayam dan Sapi di Palembang Jelang Lebaran Idul Fitri 2024

Jelang lebaran Idul Fitri 2024 harga daging ayam dan sapi di Palembang terpantau masih stabil--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Jelang lebaran Idul Fitri 2024 harga daging ayam dan sapi di PALEMBANG terpantau masih stabil.

Dari pemantauan di sejumlah pasar tradisional yang ada di kota Palembang, harga beberapa kebutuhan pokok Jelang lebaran Idul Fitri 2024 masih stabil khusunya daging ayam dan sapi belum mengalami kenaikan.

Lumrah biasanya terjadi jelang lebaran idulfitri, harga kebutuhan pokok akan mengalami kenaikan terutama untuk daging ayam dan sapi.

Harga sejumlah kebutuhan pokok di palembang belakangan memang fluktuatif akibat berbagai faktor seperti momen hari besar seperti ramadan dan lebaran idulfitri seperti sekarang.

BACA JUGA:Berkah Ramadan, APPI Palembang Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan dan Bagikan Takjil

Dengan adanya informasi terbaru mengenai harga kebutuhan bahan pokok dapat membuat masyarakat menentukan kebutuhan apa yang harus dipenuhi dan disesuaikan jumlahnya jelang lebaran idu fitri 2024.

Adapun beberapa harga kebutuhan pokok yang berhasil di rangkum dari sejumpah pasar tradisional di Palembang  Senin 1 April 2024.

Dari pantauan terdapat beberpa kebutuhan pokok seperti beras, bawang merah dan minyak goreng yang mengalami penurunan harga.

Sedangkan untuk daging ayam dan sapi serta cabai merah keriting harganya masih stabil jelang lebaran idul fitri 2024.

Berikut harga kebutuhan pokok di Palembang Senin, 1 April 2024:

BACA JUGA:Produktif di Bulan Puasa, Ratu Dewa Bagikan 353 Sembako Hingga Tinjau Layanan Jemput Bola Dokumen Kependudukan

- Bawang merah ukuran sedang: Rp 35.030/kg

- Bawang putih ukuran sedang: Rp 37.140/kg

- Beras Medium : Rp 12.610/kg

Sumber: