HIMBA Gelar Baksos di Pangkalan Balai Banyuasin, Bagikan Sembako dan Ajak Warga Menjalin Persatuan

HIMBA Gelar Baksos di Pangkalan Balai Banyuasin, Bagikan Sembako dan Ajak  Warga Menjalin Persatuan

Ketua HIMBA, Nasrullah Saat membagikan sembako pada warga di Kelurahan pangkalan balai, Kecamatan Banyuasin 3, kabupaten Banyuasin Jumat, 1 Maret 2024-Joni Iskandar, radarpalembang.com-

PANGKALAN BALAI, RADARPALEMBANG.COM - Himpunan Mahasiswa Banyuasin (HIMBA) menggelar aksi bakti sosial (Baksos) di Kelurahan PANGKALAN BALAI, Kecamatan Banyuasin 3,  kabupaten Banyuasin.

Pada baksos yang dilakukan pada Jumat, 1 Maret 2024 tersebut HIMBA membagikan sembako kepada warga bom berlian RT 25 RW 10 Pangkalan Balai, Banyuasin.

Ketua HIMBA, Nasrullah menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar sehingga di tengah-tengah kenaikan harga-harga bahan sembako yang semakin melonjak.

Melalui kegiatan ini, Nasrullah juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam menyikapi setiap informasi yang beredar dimasyarakat.

BACA JUGA:HIMBA Soroti Rencana Pemekaran Banyuasin Timur, Minta Segera Direalisasikan

“Kami mengajak untuk kita tetap menjaga kerukunan, menambah rasa persatuan dan kekeluargaan dan ini sebagai bentuk kepedulian Mahasiswa terhadap lingkungan sekitar.

Mari kita menolak segala bentuk berita hoaks, ujaran kebencian dan Isu SARA karena dalam setiap perbedaan adalah sesuatu yang sangat indah untuk menciptakan sesuatu yang lebih baik.

Saya harap mahasiswa lebih peduli terhadap lingkungan sosial dan sekitarnya dalam memberikan dampak yang positif,” ajak Nasrullah.

Nasrullah berharap HIMBA menjadi motor penggerak kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap sesama ditengah persoalan kenaikan harga ditengah situasi politik yang kurang kondusif seperti sekarang.

BACA JUGA:Viral! Cinderella Meninggal, Diduga Over Dosis Saat Hiburan Orgen Tunggal di Banyuasin, Keluarga Tolak Visum

“Perbedaan pilihan politik kemarin telah usai. Mari lanjutkan hidup dan lanjutkan persaudaraan kita. Persatuan dan kesatuan bangsa harus diutamakan jangan sampai persatuan kita seperti nasi yang bersatu dalam satu bakul tapi mudah untuk di pisahkan sendok yang sangat kecil.

Mari jaga persatuan seperti bangunan yang satu saling menguatkan. Lakukan hal-hal baik sekalipun kecil untuk saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air,” pungkas Ketua HIMBA yang baru saja menyerahkan Laporan

Sumber: