Viral! Willie Salim Beri Hadiah Rumah Untuk Ojol Lansia 70 Tahun

Viral! Willie Salim Beri Hadiah Rumah Untuk Ojol Lansia 70 Tahun

Viral di media sosial, konten kreator Willie Salim memberikan hadiah rumah untuk lansia 70 tahun yang berprofesi sebagai ojek online (Ojol)--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Viral di media sosial, konten kreator Willie Salim memberikan hadiah rumah untuk lansia 70 tahun yang berprofesi sebagai ojek online (Ojol).

Dikenal sebagai seleb TikTok Willie Salim yang lahir pada 27 Mei 2002 ini kerap membuat konten menolong orang kurang mampu. 

Lelaki asal Bangka Belitung ini dulunya nekat merantau ke Jakarta seorang diri untuk melanjutkan pendidikannya di SMA Kristen BPK Penabur Tanjung Duren.

Ia berhasil mengumpulkan lebih dari 10 juta subscriber di YouTube pada masa pandemi tahun 2020 lalu. 

Konten yang banyak dipilih Willie adalah memborong di berbagai restoran dan supermarket. Maka, tak heran jika willie salimi sempat dikira anak pemilik Indomaret.

BACA JUGA:Viral Hack Samyang Creamy Ala Firhan MCI season 6, Berikut Resep dan Cara Membuatnya

Lewat konten-kontennya yang viral tersebut, Willie rupanya memiliki tujuan mulia, yakni membantu orang-orang yang membutuhkan.

Keinginan tersebut sempat diungkapkan lelaki berzodiak Gemini ini dalam Podcast bersama Denny Sumargo. 

Willie Salim benar benar membuktikan omongannya yang ingin membantuh orang yang membutuhkan, salah satunya Muharyono pria berusia 70 tahun yang berprofesi sebagai Ojol.

Muharyono mengaku jika selama ini dia tidak bisa tenang karena belum memiliki rumah, selama ini Muharyono bersama istri dan anaknya tinggal di rumah milik orang lain dan sempat diusir karena rumahnya bocor.

Di dalam video yang viral bahwa rumah yang di tinggali oleh keluarga muharyono benar-benar terbatas dan lantainya pun masih ber alaskan tanah.

BACA JUGA:Daftar Kantor Bank Layanan Loket Penukaran Uang Rupiah Tersebar 8 Wilayah di Sumsel, Cek Namanya di Sini

Sang istri juga mengatakan sebenarnya beliau mau bekerja tapi apa daya dia tidak bisa membantu sang suami di karenakan dia harus mengurus anak perempuannya yang tunawiacara.

Sampai akhirnya Muharyono dan anaknya bertemu dengan Willie salim dalam program wis fondation. Dalam konten tersebut Willie Salim akan mengabulkan segala permintaan Muharyono.

Sumber: