Wow, Ternyata Ini yang Bikin Buka Puasa di Kesuma Front One Palembang Selalu Padat

Wow, Ternyata Ini yang Bikin Buka Puasa di Kesuma Front One Palembang Selalu Padat

Kesuma Front One Boutique Hotel yang berlokasi di Jalan Walet tepat di belakang Universitas MDP Palembang ini, selain menyajikan hidangan yang membuat lidah berdecap nikmat, hotel ini juga memperlihatkan pemandangan senja Kota Palembang yang memikat dari-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Hampir setiap hotel yang ada di Kota PALEMBANG memiliki paket buka puasa dengan berbagai menu yang menerbitkan selera. 

Tapi, sedikit berbeda dengan Kesuma Front One Boutique Hotel yang berlokasi di Jalan Walet tepat di belakang Universitas MDP Palembang ini.

Selain menyajikan hidangan yang membuat lidah berdecap nikmat, hotel ini juga memperlihatkan  pemandangan senja Kota Palembang yang memikat dari Mel's Eatery Resto & Lounge Rooftop tempat buka puasa berlangsung.

Wajar saja, resto yang terletak di lantai 7 Kesuma Front One Hotel ini selalu dipadati  para  tamu yang datang baik bersama keluarga maupun teman.

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, Santika Radial Palembang Tawarkan Paket Buka Puasa Rp 160 Ribu

“Para tamu bisa menikmati berbagai hidangan yang kami sajikan sambil menikmati indahnya suasana senja Kota Palembang baik yang terlihat dari dalam resto karena resto kita dikelilingi kaca, atau langsung dari teras resto,” tutur Heriyanto, Hotel Manager Kesuma Front One Boutique Palembang kemarin.

Lebih lanjut dijelaskan Heriyanto, pihaknya menghadirkan tema Irama, Indahnya Ramadan di Kesuma dengan menyuguhkan menu-menu nusantara, western, Chinese, dan tak ketinggalan menu khas Palembang.

Harga paket yang ditawarkan juga sangat terjangkau, hanya Rp118.000 net per pax para tamu sudah bisa makan sepuasnya mulai dari pukul 18.00 hingga 19.30 WIB.

Pilihan menu disebutkan Heriyanto selalu berganti setiap hari sehingga para tamu dapat merasakan sensasi kelezatan masakan olahan tangan chef hotel.

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, Rid's Hotel Palembang Tawarkan Hidangan Buka Puasa Nusantara, Harganya Hemat Banget

Seperti untuk menu hari Selasa, 26 Maret 2024,  menu Soup ada soto Betawi, Appetizer ada tahu cabe garam, Buffet Bukber ada nasi putih, bihun goreng Singapore, ayam rica-rica, ikan colo-colo, capcay, kerupuk, acar, dan sambal.

Untuk Stall ada mie lamien dan Palembangan celimpungan. Takjil ada tempe mendoan, bakwan, skotel mie, ubi goreng, cheese cake, kurma, cenil, bubur ketan hitam, dan manisan.

Pilihan Dessert juga tak kalah segar, ada ice sagoo melon, puding strawberry, slice mix fruit, dan lainnya.

Selama bulan Ramadan, Kesuma Front One Boutique Palembang juga memberikan promo kamar dengan harga Rp370.000 room per night.

Sumber: