Promo Ramadan 2024, Paket Buka Puasa Rio City Hotel hanya Rp 85 Ribu, Bebas Makan Sepuasnya

Promo Ramadan 2024, Paket Buka Puasa Rio City Hotel hanya Rp 85 Ribu, Bebas Makan Sepuasnya

Rio City Hotel Palembang meluncurkan paket buka puasa all you can eat dengan harga terjangkau.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMRio City Hotel Palembang meluncurkan paket buka puasa all you can eat dengan harga terjangkau. Para tamu juga bisa dapat voucher menginap lho.

Ramadan Buffet All You Can Eat ini dibanderol dengan harga Rp85.000 per pax. Para tamu bisa menikmati hidangan khas Palembang dan nusantara.

Amin, Sales Manager Rio City Hotel Palembang menyebutkan, Ramadhan Buffet menawarkan banyak keuntungan, mulai dari pembelian 10 pax gratis 2 pax, diskon 50 persen untuk anak-anak usia 5 hingga 10 tahun, free karaoke, dan voucher hotel.

“Untuk voucher hotel, syarat dan ketentuan berlaku. Pemesanan minimal 50 pax paket buka puasa dapat 1 voucher hotel,” terangnya saat dibincangi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, Buka Puasa di ibis Palembang Sanggar, Pesan 5 Gratis 1

Sementara, untuk menu yang akan disajikan tersedia Takjil, Beverage, Soup Station, Main Course, Condiment, Dessert, dan Stall.

“Menu kita selalu bervariasi setiap harinya. Hari Senin, Selasa, sampai Minggu menu kita berbeda, dan pastinya selalu ada menu khas Palembang,” terangnya.

Bagi tamu yang ingin menginap, tersedia 99 kamar dengan enam tipe kamar, ada Superior, Deluxe, Business, Executive, Junior Suite, dan Suite dengan harga mulai dari Rp325.000 net per malam.

Rio City Hotel juga menyediakan Sriwijaya Grand Ballroom untuk berbagai kegiatan meeting, gathering, reuni, dan lainnya.

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, BATIQA Luncurkan Paket Buka Puasa Pak Sabar Mudik, Nama Sabar Bisa Gratis Makan Sepuasnya

“Sriwijaya Grand Ballroom memiliki kapasitas 300 pax untuk theater, 150 pax untuk classroom, dan 140 pax untuk round table,” jelas Amin.

Bagi yang ingin reservasi atau info lebih lanjut bisa menghubungi nomor 0812 7777 2535. (*)

Sumber: