Mau Liburan Seru? Staycation Yuk di Santika Radial, Ada Promo Kamar Hotel Terbaru

Mau Liburan Seru? Staycation Yuk di Santika Radial, Ada Promo Kamar Hotel Terbaru

Hotel Santika Radial Palembang menyajikan promo paket spesial yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Anda yang hadir dalam “Off School Promo”. -santika-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMHotel Santika Radial Palembang menyajikan promo paket spesial yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Anda yang hadir dalam “Off School Promo”. 

Paket ini sudah termasuk menginap satu malam di  Superior Room, sarapan pagi untuk dua1 orang, makan malam untuk dua orang dewasa dan dua anak kecil 

Ditambah lagi complimentary welcome drink, free akses wifi, gratis berenang, dan gym, 24 jam international & local channel, late check out pukul 12.00 WIB. 

Paket ini dibanderol dengan harga Rp 780,000 nett per night. Promo berlaku mulai tanggal 15 Juni hingga 6 Juli 2024.

BACA JUGA:Proliga 2024 di Palembang, Santika Radial Palembang Full Booked

“Mari jadikan liburan sekolah Anda di Hotel Santika Radial Palembang menjadi pengalaman menyenangkan yang penuh dengan kegembiraan dan keceriaan. Hubungi Hotel Santika Radial sekarang dan mulailah merencanakan liburan sekolah yang luar biasa ini,” ujar Siti Siti Dewinta Anggraini, Public Relation Hotel Santika Radial Palembang, Minggu 15 Juni 2024.

Hotel Santika Radial Palembang memiliki 149 kamar dengan empat tipe kamar yakni Superior, Deluxe, Premiere dan Suite. 

Pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda, letak strategis tepat di tengah kota dan dikelilingi berbagai pusat pembelanjaan di kota Palembang, menjadikan Hotel Santika Radial Palembang salah satu pilihan utama.

Setiap kamar juga sudah dilengkapi LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

BACA JUGA:Ajak Keluarga yuk Nikmati Promo Mudik dan Halal Bihalal di Santika Radial

Untuk reservasi “Off School Promo” ini, dapat menghubungi (0711) 555 6655/0813 1062 9991, email di [email protected], website kami di www.santika.com, dan instagram kami @santikaradialpalembang.

Bisa juga langsung mengunjungi Hotel Santika Radial Palembang di Jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang.

 

 

Sumber: