Pihak Agency Bantah Rumor Kencan Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol, Tapi Kok Liburan Bersama?

Pihak Agency Bantah Rumor Kencan Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol, Tapi Kok Liburan Bersama?

Pihak Agency dari Han So Hee membantah rumor kencan dan liburan bersama artinya dengan Ryu Jun Yeol--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMPihak Agency dari Han So Hee membantah rumor kencan dan liburan bersama artinya dengan Ryu Jun Yeol.

Mengutip dari sompi Menyusul tanggapan agensi Ryu Jun Yeol terhadap laporan bahwa mereka terlihat berlibur bersama di Hawaii, agensi Han So Hee kini menutup rumor bahwa kedua aktor tersebut berpacaran.

“Mereka tidak berkencan,” jelas agensi aktris tersebut. “Han So Hee pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya.”

Ketika ditanya rincian lebih lanjut oleh outlet berita Edaily, agensi Han So Hee menjawab dengan sederhana, “Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian Anda.”

BACA JUGA:Film 'Exhuma' Tuai Kritik Netizen China, BTS dan Artis Korea Ikut Terseret

Rumor Kencan Han So dengan Ryu Jun Yeol beredar sejak Pada tanggal 15 Maret 2024 lalu di beberapa media sosial, dalam postingan ada yang mengaku melihat kedua artis tersebut  berlibur bersama di kolam renang hotel di Hawaii.

Pagi harinya, agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan, “Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol tinggal di Hawaii untuk pekerjaan fotografi.

Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor.”

“Di masa depan juga, kami tidak akan menanggapi setiap penampakan aktor tersebut dalam kehidupan pribadinya,” lanjut agensi. “Kami meminta pengertian Anda.”

Sementara itu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi adaptasi webtoon “Delusion” karya sutradara Han Jae Rim.

BACA JUGA:Eru Penyanyi Korea yang Pernah Duet Bareng Sule Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara, Ini Kasusnya

Profil Akrtis Han So Hee

Aktris berparas cantik asal Korea Selatan, Han So Hee, memiliki kisah perjalanan yang menyentuh semasa hidupnya.

Karier Han So Hee saat ini di Korea Selatan, diketahui sedang naik daun berkat perannya dalam sejumlah drama populer.

Sumber: