Promo Ramadan 2024, BATIQA Luncurkan Paket Buka Puasa Pak Sabar Mudik, Nama Sabar Bisa Gratis Makan Sepuasnya

Promo Ramadan 2024, BATIQA Luncurkan Paket Buka Puasa Pak Sabar Mudik, Nama Sabar Bisa Gratis Makan Sepuasnya

Pak Sabar Mudik Batiqa Hotel menawarkan berbagai menu khas Nusantara dan Palembangan yang lezat, seperti Ayam panggang rempah yang empuk khas ala Pak Sabar, kebab, dan live cooking teppanyaki.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMPromo Ramadan 2024, BATIQA Hotel Palembang hadirkan Pak Sabar Mudik (Paket Sajian Bulan Ramadan Murah dan Nikmat).

Pak Sabar Mudik merupakan paket sajian berbuka puasa yang terinspirasi dari tradisi mudik di Indonesia. 

Paket ini menawarkan berbagai menu khas Nusantara dan Palembangan yang lezat, seperti Ayam panggang rempah yang empuk khas ala Pak Sabar, kebab, dan live cooking teppanyaki.

Bobby Andrean, Restaurant & Banquet Manager BATIQA Hotel Palembang, menjelaskan, Paket Pak Sabar Mudik dipilih agar dapat memberikan pengalaman berbuka puasa yang berbeda dan berkesan bagi para tamu. 

BACA JUGA:Staycation di BATIQA Hotel Palembang hanya Rp 645 Ribu, Sudah Termasuk Makan Siang atau Malam

“Kami ingin menghadirkan suasana kampung halaman yang hangat dan penuh nostalgia, sehingga para tamu dapat merasakan kembali momen kebersamaan bersama keluarga tercinta,” ujarnya 

Sementara Maryoto, Executive Chef BATIQA Hotel Palembang menambahkan, "Berbagai menu yang disajikan dalam paket Pak Sabar Mudik dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. 

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan menu khas Palembangan yang autentik, seperti Pempek Palembang dan Pindang Patin

Paket "Pak Sabar Mudik" dibanderol dengan harga Rp 160.000 untuk berbuka puasa di FRESQA, Rp 135.000 untuk berbuka puasa di BATIQA Play9round, dan Rp 650.000 untuk paket menginap 1 malam di kamar superior, sudah termasuk sahur dan buka puasa untuk 1 orang.

BACA JUGA:BATIQA HOKI, Liburan dari Sumatera hingga Papua Diskon 20 Persen

Tak hanya itu, BATIQA Hotel Palembang juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya, seperti Gratis makan sepuasnya untuk tamu bernama Sabar, Gratis 1 pax untuk pemesanan 5 pax di minggu pertama hingga tanggal 18 Maret 2024.

Lalu ada juga Gratis 1 pax untuk pemesanan 10 pax, Gratis souvenir menarik, potongan harga tambahan bagi anggota BATIQAONE, dan berkesempatan mendapatkan doorprize.

Area BATIQA Hotel Palembang sendiri disulap seperti kembali ke suasana kampung tempo dulu.

“Kami ingi mengajak tamu untuk merasakan nostalgia dan kembali ke zaman dahulu, dan menambahkan nilai tambah yang tak terlupakan dalam pengalaman berbuka puasa dan menginap di bulan Ramadan,” tutupnya.

Sumber: