Sukses MTQ PALI, Bupati Heri Amalindo Sampaikan Pesan Menyentuh kepada Peserta

Sukses MTQ PALI, Bupati Heri Amalindo Sampaikan Pesan Menyentuh kepada Peserta

Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo MM memberikan apresiasi terhadap panitia serta seluruh kafilah yang ikuti kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten.-prokopim pali-

PALI, RADARPALEMBANG.COM -  Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-4 tahun 2024 Kabupaten PALI, sukses digelar.

MTQ PALI dihelat sejak tanggal 6 Maret dan ditutup pada 8 Maret 2024 dengan peserta dari kafilah seluruh kecamatan yang ada.

Setelah gelaran MTQ ditutup oleh Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono pada Jumat 8 Maret 2024, dihasilkan pemenang yang nantinya akan mewakili Kabupaten PALI pada ajang MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan. 

Dengan suksesnya gelaran MTQ tingkat Kabupaten, Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo MM memberikan apresiasi terhadap panitia serta seluruh kafilah yang ikuti kegiatan akbar tersebut. 


Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono memberikan piala kepada pemenang MTQ PALI.-prokopim pali-

BACA JUGA:Tokoh Otomotif Sumsel, Bupati PALI Heri Amalindo Dinilai Sukses Majukan Dunia Otomotif di Sumatera Selatan

"Berkat kerja keras panitia dan antusias peserta, sehingga acara MTQ berjalan sesuai harapan dengan menelurkan qori qoriah terbaik untuk wakili Kabupaten PALI nantinya pada ajang yang lebih tinggi lagi," kata Bupati yang disampaikan Senin 11 Maret 2024.

Bupati juga berpesan kepada peserta yang belum beruntung agar jangan berputus asa namun terus belajar dan kembangkan bakat karena masih banyak kesempatan terbuka di even lain.

"Kembangkan bakat, dalami agama demi harumkan nama daerah, keluarga dan orang tua kalau belum beruntung di sini. Karena kegiatan ini memang sebagai ajang kompetisi, namun jadikan keikutsertaan ini sebagai pengalaman yang harus terus diperbaiki," pesan Bupati. 


Setelah gelaran MTQ ditutup oleh Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono pada Jumat 8 Maret 2024, dihasilkan pemenang yang nantinya akan mewakili Kabupaten PALI pada ajang MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan. -prokopim pali-

Sementara itu, pada penutupan MTQ tingkat kabupaten, Wabup juga menyampaikan terimakasihnya terhadap Dewan Hakim yang telah bekerja, menilai dan memilih secara profesional dan objektif pada kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Gemarikan dan Gerakkan Peyuluh KB, Langkah Bupati PALI Capai Target Tekan Stunting

"Kami yakin qori qoriah yang menjadi pemenang betul-betul dinilai secara profesional. Dan insyaallah bakal menjadi wakil PALI yang akan mendulang prestasi di ajang MTQ tingkat Provinsi mendatang," sebut Wabup.

Wabup pun meminta panitia dalam hal ini Bagian Kesra untuk terus mengevaluasi acara agar ke depan bisa lebih baik lagi.

Sumber: