Bahagia Tegar di Hari Pertama Ramadhan mendapat Kado Lebaran Yatim dari Rumah Zakat

Bahagia Tegar di Hari Pertama Ramadhan mendapat Kado Lebaran Yatim dari Rumah Zakat

Rumah Zakat Sumsel kembali hadir dengan berbagai program ramadhan setiap tahunnya untuk selalu berbagi dengan sesama.--dokumen/radarpalembang.com

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Rumah Zakat membagikan 10 paket kado anak yatim dhuafa yang ada di 3-4 Ulu Palembang, pada hari pertama ramadhan 1445 H, Selasa 12 Maret 2024.

Tegar adalah salah satu anak yang menerima kado lebaran yatim.

Saat ini tegar yang berusia 16 tahun itu hidup sendiri, ayahnya sudah meninggal 13 tahun lalu dan ibunya meninggal di bulan Januari 2024. 

"Saya sangat berterima kasih kepada donatur Rumah Zakat atas bantuan yang saya terima. Semoga semua donatur selalu diberikan kesehatan dan keberkahan atas kebaikan yang dilakukan," ujar Tegar.

BACA JUGA:Medco Grissik Raih Penghargaan dari Rumah Zakat, Peduli Kualitas Pendidikan Masyarakat Sekitar

Ramadhan tahun ini, Rumah Zakat memiliki banyak program penyaluran Ramadhan yang manfaat hebat untuk Indonesia dan Palestina.

Pimpinan Rumah Zakat Sumatera Selatan, Sulaiman mengungkapkan bahwa di bulan Ramadhan ini perbanyak amal kebaikan, salah satunya sedekah.

Sahabat bisa memilih berbagai program Sedekah di Bulan Ramadhan di Rumah Zakat.

Ramadhan tahun ini, Rumah Zakat memiliki Program Buka Puasa, Kado Lebaran Yatim, Ramadhan Bebas Hutang, Infak Sajadah, Syiar Quran, Baju Yatim, Berbagi Sahur dan Bingkisan Lebaran Keluarga.

BACA JUGA:Krisis Air Bersih, Rumah Zakat Salurkan 19.000 Liter Air di Beberapa Titik di Kota Palembang

"Hari ini kita mulai dengan berbagi Kado Lebaran yatim Dhuafa. Insya Allah besok kita salurkan Bingkisan keluarga Dhuafa", ujar Sulaiman.

Selain memilik program untuk disalurkan di Indonesia, Rumah Zakat juga menyalurkan bantuan di Palestina.

Insya Allah di awal bulan ramadhan ini Rumah Zakat akan memberangkatkan 2 unit truk bantuan kemanusiaan.

Sumber: