Rekapitulasi KPUD, Linda Syaropi Catat Hattrick, Kembali jadi Anggota DPRD Sumsel

Rekapitulasi KPUD, Linda Syaropi Catat Hattrick, Kembali jadi Anggota DPRD Sumsel

Caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil 4 dari Partai Golongan Karya (Golkar) petahana Linda Wati Syaropi, kembali terpilih menjadi anggota DPRD Sumsel (Sumatera Selatan) pada Pemilu 2024.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil 4 dari Partai Golongan Karya (Golkar) petahana Linda Wati Syaropi, kembali terpilih menjadi anggota DPRD Sumsel (Sumatera Selatan) pada Pileg 2024.

Keberhasilan politisi perempuan untuk catat hattrick alias ketiga kalinya menjadi anggota DPRD. 

Linda sapaan akrabnya wanita kelahiran Desa Pandan Agung, Kecamatan Madang Suku II, OKU Timur pada 21 Juli 1969 ini, terpilih menjadi anggota DPRD untuk ketiga kali.

Berdasarkan hasil rekapitulasi yang KPU OKU Timur Linda Wati Syaropi, , berhasil meraup 41.827, suara dan membuatnya melanggang untuk menjadi anggota legeslatif.

BACA JUGA:Bursa Calon Walikota Palembang, Analisis PUTIN Riset, Ratu Dewa dan Fitri Bersaing, Prima Salam Kuda Hitam

Bagi Linda Wati Syaropi, darah  politik turun dari sang ayah H Syaropi RM, yang sejak muda memang sudah terjun ke dunia politik dan konsisten menjadi politikus Partai Golkar.

Karena selalu disuguhkan ilmu dan pengetahuan tentang politik Linda akhirnya tertarik mengikuti jejak langkah sang ayah. 

Selain sebagai seorang politikus handal sang ayah juga merupakan pebisnis ulung. Darah politik dan bisnis itu mengalir ke anak-anaknya terbukti Linda Wati Syaropi, dan adiknya H Beni Defitson, kembali terpilih menjadi wakil rakyat.

Beni sang adik yang sekarang menjabat Ketua DPRD OKU Timur kembali terpilih untuk menjadi legeslator di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah penghasil pangan.

BACA JUGA:Pileg 2024, Caleg Gerindra Hari Apriyansyah Melenggang ke Kursi DPRD Kota Palembang

Linda mengatakan, keberhasilan yang dicapai dirinya dan saudara-saudaranya baik di dunia politik maupun bisnis ini tidak terlepas dari didikan kedua orang tua.

Sang ayah yang merupakan pebinis dan juga politikus terkenal keras dan disiplin dalam membimbing anak-anaknya. 

"Sehingga anak-anaknya sekarang mampu mandiri dan berkarya di bidang-bidang masing-masing," kata Linda Sabtu 9 Maret 2024.

Sebagai orang yang yang diberikan kepercayaan dan amanah oleh masyarakat, Linda berusaha selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat terutama di Daerah Pemilihan (Dapil) OKU Timur.

Sumber: