Promo Ramadan 2024, Daihatsu Luncurkan DAIFIT 2024, Ada Hadiah Umrah, Yuk Ikuti Caranya

Promo Ramadan 2024, Daihatsu Luncurkan DAIFIT 2024, Ada Hadiah Umrah, Yuk Ikuti Caranya

Syatrul Mauladi, Kepala Cabang Astra Daihatsu Plaju dan jajarannya pada saat media gathering.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Promo Ramadan 2024, Astra Daihatsu meluncurkan program bertajuk DAIFIT (Daihatsu Idul Fitri) 2024.

Mengusung tagline #LebaranSeruBersamaDaihatsu, DAIFIT 2024 menawarkan berbagai promo menarik bagi seluruh customer Daihatsu mulai dari tanggal 1 Maret hingga 30 April 2024.

“Bagi Sahabat Daihatsu yang membeli kendaraan selama program DAIFIT 2024 berlangsung, berkesempatan memenangkan undian berhadiah Umrah untuk 9 orang yang beruntung,” tutur Syatrul Mauladi, Kepala Cabang Astra Daihatsu Plaju pada saat media gathering, Jumat 8 Maret 2024.

Program ini akan diundi pada bulan Mei 2024. Selain itu, program ini juga menawarkan beragam promo menarik antara lain, Diskon Spesial, Free Administrasi Kredit, Paket Kredit Khusus, dan lainnya.

BACA JUGA:Mengapa harus Test Drive? Daihatsu Beber Keuntungan yang akan Didapat Konsumen

Tak hanya itu saja, disebutkan Syatrul, sebagai rangkaian aktivitas dilakukan pula Showroom Event di seluruh outlet resmi Daihatsu yang dilaksanakan serentak di beberapa wilayah.

"Kegiatan Showroom Event akan digelar pada tanggal 9 dan 16 Maret 2024 mendatang,” imbuhnya.

Sementara Stevan Kristianto, Kepala Wilayah Astra Daihatsu Sumbagsel menambahkan, untuk target penjualan Daihatsu sendiri pada tahun 2024 diprediksi mencapai angka 1.000.050 unit.

Menurut Stevan, Daihatsu sendiri secara nasional mampu mempertahankan market share di posisi kedua selama 15 tahun berturut-turut.

BACA JUGA:Daihatsu Luncurkan All New Astra Daihatsu Ayla, Tampil Lebih Modern dan Stylish

“Tahun ini kami mengejar market share di posisi kedua secara nasional. Untuk mencapai posisi tersebut, kami harus mempertahankan market share di angka 24,5 persen,” terangnya.

Sementara untuk Sumbagsel sendiri, ujarnya, Daihatsu menempati urutan nomor satu. Ia juga berharap Daihatsu dapat mempertahankan posisi ini di tahun 2024.

“Harapan kami dengan parameter harga, tentunya juga dengan support pembiayaan dan kondisi ekonomi, kami bisa mempertahankan posisi ini,” ungkapnya.

Sementara, dibandingkan penjualan tahun lalu, menurutnya, Daihatsu tumbuh 5 hingga 10 persen. Untuk tipe yang masih menjadi favorit adalah tipe LCGC (Low-Cost Green Car) seperti Ayla, Sigra, dan Grand Pick up, dan lainnya. (*)

Sumber: