Daihatsu Luncurkan All New Astra Daihatsu Ayla, Tampil Lebih Modern dan Stylish

Daihatsu Luncurkan All New Astra Daihatsu Ayla, Tampil Lebih Modern dan Stylish

Brand Daihatsu yang baru saja luncurkan All New Astra Daihatsu Ayla, tampil lebih modern dan stylish dengan 8 pilihan warna bisa kamu pilih untuk lebaran.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMDaihatsu resmi meluncurkan All New Astra Daihatsu Ayla, model Low Cost Green Car (LCGC) Hatcback di Gardenta Resto & Kedai Kopi Palembang, Senin, 20 Maret 2023.

All New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan platform baru berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), sehingga memiliki beragam keunggulan.

Keunggulan seperti desain yang modern dan stylish, teknologi terkini, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih lengkap, efisiensi bahan bakar yang lebih baik, sekaligus dengan harga terbaik di kelasnya.

Stevan Kristianto, Regional Head Sumatera Bagian Selatan PT Astra Internasional Daihatsu menyebutkan, market otomotif Astra Daihatsu di Sumbagsel selama tiga tahun ke belakang mengalami peningkatan.

BACA JUGA:Profil Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi Terpilih Jadi Ketua IKA Unsri

Bahkan, dikatakannya, market otomotif di tahun meningkat dibandingkan tahun 2019. Untuk market otomotif Sumbagsel di tahun 2022, meningkat sebesar 17 persen dibandingkan tahun 2021.

Sementara untuk penjualan Daihatsu di Sumbagsel pada tahun 2022 meningkat hingga 34 persen sehingga market share Daihatsu tumbuh menjadi 24,93 persen.

Sedangkan kontribusi penjualan Ayla Sumbagsel selama tiga tahun terakhir sebesar 9 persen dari total penjualan Ayla Nasional.

Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International - Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso menambahkan, Daihatsu selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia. 

BACA JUGA:Heboh! Ayu Ting-ting Ajak TREASURE Joget Koplo, Bikin Warganet Pada Iri

Hal ini dibuktikan dengan implementasi platform baru DNGA pada All New Astra Daihatsu Ayla dengan sederet keunggulan platform yang dimilikinya.

"Hadirnya All New Astra Daihatsu Ayla dengan platform DNGA ini merupakan bentuk komitmen Daihatsu untuk selalu memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan perubahan besar pada All New Astra Daihatsu Ayla ini, diharapkan dapat menambah pengalaman berkendara yakni kenyaman dan tentu keamanannya untuk seluruh Sahabat Daihatsu.

Sebagai kendaraan dengan tagline 'Sahabat Baru Keluarga', All New Astra Daihatsu Ayla memiliki 3 keunggulan utama, yakni lebih Valuable, Comfort, dan Compact.

Sumber: