Mengapa harus Test Drive? Daihatsu Beber Keuntungan yang akan Didapat Konsumen

Mengapa harus Test Drive? Daihatsu Beber Keuntungan yang akan Didapat Konsumen

Test Drive Daihatsu mobil Xenia, Terios, dan Rocky di The Royal PCC Golf Palembang.-henny/radarpalembang.disway.id-


PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Warga metropolis yang ingin punya mobil baru, memang harus melakukan test drive, sehingga terhidar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Daihatsu misalnya, membuka kesempatan bagi masyarakat untuk lakukan test drive di seluruh cabang di Sumatera Selatan. Bahkan, masyarakat bisa meminta pihak Daihatsu untuk datang berkunjung  melakukan test drive.

Konsumen bisa memberikan komentar, apa yang harus kita perbarui, apa kelebihan dan kekurangannya dan kita kasih give, tergantung masing-masing cabang karena punya program sendiri-sendiri,” ujar Darwin, Kepala Cabang Daihatsu Veteran di The Royal PCC Golf Palembang, Sabtu 8 Juli 2023

Menurut Darwin, didampingi Kepala Cabang Astra Daihatsu Prabumulih Yusuf Effendi, Kepala Cabang Encar Daihatsu Angkatan 45, Daniel Sargar, dan Eng Tung, Kepala Cabang Tunas Daihatsu Kolonel Burlian, selama ini masyarakat lebih condong untuk test drive mobil Xenia dan Rocky. Dalam satu hari bisa 5 konsumen yang datang.

BACA JUGA:Daihatsu Luncurkan All New Astra Daihatsu Ayla, Tampil Lebih Modern dan Stylish

 

“Selain itu, kita juga bisa datang langsung ke lokasi sesuai keinginan konsumen. Dengan catatan, buat perjanjian dulu sehari sebelumnya,” terangnya.

Darwin akui, dengan adanya test drive ini diharapkan mampu meningkatkan penjualan. Namun, sebelum itu, pihaknya ingin memberikan edukasi ke konsumen Daihatsu makin ke depan juga masih memperbaiki inovasi yang sudah ada untuk memberikan kepuasan konsumen.

Dalam satu tahun, lanjutnya, Daihatsu terus melakukan inovasi baru. Untuk tahun ini sudah ada dua, Ayla dan Terios, setelah sebelumnya Xenia.

“Kita segera improve apa yang kurang langsung diperbaiki,” imbuhnya.
Namun, disebutkannya, produk Daihatsu seperti Xenia masih tetap diminati walau sudah berusia 17 - 18 tahun. “Coba cari Xenia sebelum 2010 masih tetap laku,” ucapnya.

BACA JUGA:Keandalan Daihatsu All New Terios Disukai Konsumen

Pihaknya juga akan mengajukan ke head office untuk melakukan test drive bersama pihak media untuk jangkauan luar kota.

“Biar teman-teman bisa ngerasain nyamannya seperti apa dan sekaligus bisa memberikan masukan ke kita apa kekurangan mobil kita,” pungkasnya. (*)

Sumber: