Jung Chae Yul Ditemukan Tewas, Produksi Drakor Wedding Impossible Dihentikan

Jung Chae Yul Ditemukan Tewas, Produksi Drakor Wedding Impossible Dihentikan

Jung Chae Yul Ditemukan Tewas, Produksi Drakor Wedding Impossible Dihentikan--disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kabar duka datang dari artis korea sekalingus model yang bernama Jung Chae Yul dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 11 April 2023.

Jung Chae Yul meninggal dunia dalam usia yang cukup muda yaitu baru 26 tahun.

Artis korea ini diketahui sempat dijadwalkan untuk tampil di serial drama yang berjudul Wedding Implossible sedang menjalakan tahap syuting.

Semua Tim produksi film drama Wedding Impossible memberitahukan bahwa semua syuting untuk drama tersebut terpaksa dihentikan karena telah meninggalnya Jung Chae Yul.

BACA JUGA:5 Korea Idol yang Miliki Paras Bak Bidadari, Nomor 4 Jadi Standar Kecantikan di Korea Selatan

Dari salah  perwakilan mengatakan bawasanya mereka segera menghentikan syuting pembuatan drama setelah menerima berita duka ini maka syuting telah dibatalkan hingga 12 April sambil melihat situasi.

Drama Wedding Impossible merupakan novel web populer dengan nama yang sama oleh penulis Song Jung Won

Dalam sebuah drama ini menampilkan kisah tentang seseorang akrtis tanpa nama yang sedang mempersiapkan pernikahan palsu dengan pewaris chaebol gay, dan konflik yang terjadi ketika dia bertemu dengan seorang adik tirinya yang ambisius 

Drama tersebut dibintang actor salah satunya yaitu Jeon Jong Seo ,Moon Sang Min dan Kim Do Wan. Drama  akan diproduksikan mulai pertengahan febuari dan dijadwalkan tayang di tvN akhir tahun.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Drama Korea Trending Saat Ini, Nomor 3 Wajib Ditonton!

Pertama kali Jung Chae Yul memulai karirnya  di dunia akting pada tahun 2018 kemudia dalam film yang berjudul Deep sebagi salah satunya pemeran pertama yaitu bersama Choi Yeo Jin, Ryu Seung Soo dan Seo Ri Na.

Tidak Cuma itu saja, terakhir kalinya pada tahun 2022 ia juga menjadi pemeran pendukung dalam film seriel l Have Not Done My Best Yet sebagai Kim Hyo Ji.

Kabar duka meninggalnya Jung Chae Yul kemarin sangat mengejutkan para penggemarnya.

Sebelumnya ia baru saja menggungah suatu video yang sedang mempromosikan di akun Instagram miliknya @Chaeyulll dengan tulisan “ Mari kita tersenyum”.

Sumber: