Digitalisasi 13 Pasar, Bank Mandiri Region II Apresiasi Pedagang melalui Livin Pasar dengan Hadiah Menarik

Digitalisasi 13 Pasar, Bank Mandiri Region II Apresiasi Pedagang melalui Livin Pasar dengan Hadiah Menarik

Penyerahan hadiah Livin Pasar dari Bank Mandiri Region II Sumatera 2 kepada pedagang kain tradisional yang beruntung di Pasar Songket Ilir Barat, Palembang, Selasa 27 Februari 2024.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-25, Bank Mandiri Gelar Mandiri Karnaval 2023

"Inisiatif ini, merupakan bagian dari komitmen Bank Mandiri untuk mendorong transaksi non tunai dan meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia,"jelas dia.

Mengutamakan UMKM, Bank Mandiri melaksanakan Program Livin’ Pasar yang membantu UMKM naik kelas. 

Bank Mandiri sangat menyadari pentingnya digitalisasi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan efisiensi pembayaran. 

Dalam hal ini, Bank Mandiri telah berkomitmen untuk mendukung mandat dari Bank Indonesia dalam digitalisasi pembayaran melalui QRIS dan juga mendukung program OJK dengan menyediakan layanan Laku Pandai yaitu Mandiri Agen.

BACA JUGA:Peringati HUT, Bank Mandiri Gelar Promo Serba 25, Cek Daftar Program Belanja di Sini

Inisiatif ini diharapkan mampu meningkatkan transaksi masyarakat dengan menggunakan channel pembayaran QR di Super App Livin’ by Mandiri.

"Implementasi program ini diharapkan mampu memperluas akseptasi pembayaran digital salah satunya lewat penggunaan QRIS Livin’ Merchant untuk pedagang,"ungkap dia.

"Sehingga memberikan dampak positif berupa peningkatan kegiatan transaksi non tunai ke depan, termasuk mendorong pelaku UMKM agar naik kelas," imbuh Fikri.

Bank Mandiri optimis dengan adanya digitalisasi pasar ini, transaksi non tunai dapat meningkat serta secara langsung mempermudah kebutuhan pembayaran masyarakat sekaligus ikut mendorong tingkat inklusi keuangan di Indonesia.

BACA JUGA:Bank Mandiri Segera Luncurkan Fitur Paylater di aplikasi Livin’, Ini Konsepnya?

Sumber: