Rayakan HUT ke-25, Bank Mandiri Gelar Mandiri Karnaval 2023

Rayakan HUT ke-25, Bank Mandiri Gelar Mandiri Karnaval 2023

Bertempat di Halaman Parkir Gedung Menara Mandiri Region II dibuka yang merupakan rangka perayaan puncak Hari Ulang Tahun ke-25 bertajuk Mandiri Karnaval 2023, Minggu 15 Oktober 2023.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bertempat di Halaman Parkir Gedung Menara Mandiri Region II dibuka Mandiri Karnaval 2023.

Kegiatan Mandiri Karnaval 2023 dalam rangka perayaan puncak Hari Ulang Tahun ke-25 yang mengusung tema Menuju Masa Depan. 

Sepanjang perayaan HUT ke-25 yang berlangsung selama bulan Oktober 2023, Bank Mandiri menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan Mandiri Karnaval 2023.

Sejumlah kegiatan tersebut, antara lain Acara Perayaan HUT ke-25 untuk pegawai Bank Mandiri Region II yang digelar di Gedung Menara Mandiri Palembang 15 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Peringati HUT, Bank Mandiri Gelar Promo Serba 25, Cek Daftar Program Belanja di Sini

Selain itu, Bank Mandiri juga menyiapkan Mandiri Expo yang digelar di Palembang Indah Mall pada tanggal 21 sampai 29 Oktober 2023.

Mandiri Expo yang digelar di Palembang Indah Mall merupakan bentuk apresiasi Bank Mandiri atas kesetiaan nasabah selama 25 tahun.

"Lewat rangkaian kegiatan Mandiri Karnaval yaitu Mandiri Expo, Bank Mandiri ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,"kata Regional CEO Bank Mandiri Region II, Azahari Fikri, Minggu 15 Oktober 2023.

Masyarakat dan nasabah yang mengunjungi Mandiri Expo juga bisa lebih mengenal produk-produk keuangan Mandiri Group dan merasakan pengalaman transaksi menggunakan produk dan layanan Bank Mandiri.

BACA JUGA:Bank Mandiri Segera Luncurkan Fitur Paylater di aplikasi Livin’, Ini Konsepnya?

"Sejalan dengan tema HUT ke-25 yaitu Menuju Masa Depan, di Mandiri Expo 2023 kami memperkenalkan beragam fitur digital lengkap yang dapat menjadi solusi kebutuhan finansial nasabah,"jelas Azahari.

Selain itu, sambung Azahari, Mandiri Expo juga menjadi wujud apresasi Bank Mandiri kepada nasabah di usia perak ini.

Pengunjung yang hadir dapat menikmati ratusan merchant mulai dari kuliner, lifestyle, fashion, elektronik dan gadget tersedia di Mandiri Expo 2023.

Selain itu, pengunjung Mandiri Expo bisa menikmati kemudahan layanan finansial bank Mandiri, selain itu juga akan ada berbagai acara dan hiburan yang menarik.

Sumber: