Peringati HUT, Bank Mandiri Gelar Promo Serba 25, Cek Daftar Program Belanja di Sini

Peringati HUT, Bank Mandiri Gelar Promo Serba 25, Cek Daftar Program Belanja di Sini

Kantor pusat Bank Mandiri di Jakarta. Bank Mandiri menawarkan beragam promo belanja menarik dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) perseroan ke-25 yang jatuh pada 2 Oktober 2023.-Bank Mandiri-

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Bank Mandiri menawarkan beragam promo belanja menarik dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) perseroan ke-25 yang jatuh pada 2 Oktober 2023. 

Bank Mandiri menawarkan promo serba 25 bertajuk PromoLengkAPP peringati HUT ke-25.

Promo serba 25 dari Bank Mandiri tawarkan mulai dari promo harga serba Rp 25 ribu, buy 2 get 5, bayar hanya 25 persen sampai diskon dan cashback hingga Rp 2,5 juta.

Seperti yang diungkapkan Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, dalam keterangan tertulisnya, Minggu 1 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Bank Mandiri Segera Luncurkan Fitur Paylater di aplikasi Livin’, Ini Konsepnya?

Program promo serba 25 dari Bank Mandiri bertajuk PromoLengkAPP menjadi wujud apresiasi atas kepercayaan dan dukungan nasabah. 

Seluruh diskon, promo dan program khusus serba 25 bertajuk PromoLengkAPP juga dapat dinikmati oleh nasabah Bank Mandiri dengan menggunakan Livin’ by Mandiri, Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

“Dalam rangka ulang tahun (HUT) ke-25, Bank Mandiri menghadirkan berbagai promo (serba 25) menarik di banyak kategori untuk nasabah,”kata Aquarius Rudianto. 

Promo serba 25 bertajuk PromoLengkAPP dalam rangka HUT ke-25 Bank Mandiri meliputi kategori kuliner, hiburan, e-commerce, fesyen, hingga travel dan hotel.

 BACA JUGA:Pertumbuhan DPK Bank Mandiri Didorong Aplikasi Perbankan Super Lengkap, Ini Dia Profilnya?

Program promo serba 25 bertajuk PromoLengkAPP dalam rangka HUT ke-25 Bank Mandiri akan melibatkan mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2023 agar dapat dinikmati dengan optimal. 

Adapun, pada tanggal 2 hingga 3 Oktober 2023, Bank Mandiri menyediakan tiga promo khusus dari program serba 25 bertajuk PromoLengkAPP dalam rangka HUT ke-25.

Pertama, buy 2 get 5 di mitra merchant kuliner Bank Mandiri seperti Kintan Buffet, Shaburi, dan hotel buffet di Fairmont Jakarta, The Ritz-Carlton Mega Kuningan serta JW Marriott Jakarta dan St Regis Jakarta. 

Lalu yang kedua, program harga serba Rp 25 ribu di merchant favorit nasabah seperti Burger King, HokBen, KFC, Pepper Lunch, Mako Cake and Bakery, Solaria, Janji Jiwa, Maxx Coffee, dan Point Coffee serta MR.DIY. 

Sumber: