UBD Terima Penghargaan dari Polda Sumsel

UBD Terima Penghargaan dari Polda Sumsel

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Surajad Hariwibowo, SIK, MSi memberikan penghargaan dan diterima langsung oleh Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M, Rektor Universitas Bina Darma (UBD).-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –  Universitas Bina Darma kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan yang diberikan oleh Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel).

Universitas  Bina Darma telah berjasa membantu tugas pokok kepolisian sebagai penyedia fasilitas Computer Assited Test (CAT) dalam rekrutmen anggota Polri tahun 2023. 

CAT merupakan metode seleksi penggunaan alat bantu komputer. Di dalam sistem CAT, peserta tes dapat memonitor langsung nilai yang mereka dapatkan. 

Penerapan sistem CAT pada seleksi Polri dilakukan guna menerapkan prinsip seleksi yang bersih dan transparan.

BACA JUGA:Bikin Bangga, Mahasiswa UBD Ini Lolos Program PMM4 Tahun 2024

Universitas Bina Darma sangat bangga dan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh pihak Kepolisian Daerah Sumsel (Polda Sumsel). 

Tentunya, hubungan kerjasama yang terus dilakukan dapat memberikan hasil yang terbaik bagi kedua belah pihak.

Dalam kesempatan ini, Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Surajad Hariwibowo, SIK, MSi  memberikan penghargaan dan diterima langsung oleh Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M, Rektor Universitas Bina Darma (UBD). 

"Dalam kesempatan ini tentunya kami merasa bangga karena Universitas Bina Darma menjadi pilihan dari Kepolisian Sumsel untuk melakukan kerjasama dan  kami mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan,” ujar Rektor Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:BGK Universitas Bina Darma, Optimis Maju Bersama Wujudkan UBD Unggul 2025

Tentunya hal ini, lanjutnya, akan menjadi acuan untuk semakin maju ke depan menjadi semakin lebih baik dan unggul.

Kunjungan dan penghargaan yang telah diberikan dari Polda Sumsel tersebut tentunya memberikan harapan yang besar bagi kedua belah pihak untuk dapat terus menjalin kerja sama dan dapat memberikan hasil yang terbaik untuk mewujudkan UBD UNGGUL 2025. (*)

 

Sumber: