Bikin Bangga, Mahasiswa UBD Ini Lolos Program PMM4 Tahun 2024

Bikin Bangga, Mahasiswa UBD Ini Lolos Program PMM4 Tahun 2024

Syahrial Ramadhani, mahasiswa Program Studi Teknik Industri berhasil lolos mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM4) tahun 2024.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMSyahrial Ramadhani, mahasiswa Program Studi Teknik Industri berhasil lolos mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM4) tahun 2024.

Hal ini tentu saja memberikan kebanggaan tersendiri bagi Universitas Bina Darma terutama Fakultas Sains Teknologi.

Mahasiswa aktif semester 4 ini mengungkapkan, dirinya merasa sangat bersyukur dan bangga berhasil lolos dan bisa mengikuti program ini. 

"Saya merasa bersyukur dan juga bangga akhirnya apa yang telah dipersiapkan dapat membuahkan hasil dan tentunya saya siap mengikuti program  ini di Universitas Diponegoro,” ujarnya.

BACA JUGA:BGK Universitas Bina Darma, Optimis Maju Bersama Wujudkan UBD Unggul 2025

Program ini merupakan program pertukaran mahasiswa merdeka yang diselenggarakan oleh Kemenristekdikbud bagi  mahasiswa di seluruh Indonesia.

Ketua Program Studi Teknik Industri, Ir Ch. Desi Kusmindari, M.T., IPM mengatakan sangat bangga dengan adanya mahasiswa teknik industri yang lolos dalam kegiatan ini.

“Saya sebagai Kaprodi bangga bahwa  mahasiswa Prodi Teknik Industri berhasil lolos dalam mengikuti program pertukaran mahasiswa merdeka flagship nasional ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:Beruntung Kuliah di UBD, Ada Fasilitas Panjat Tebing, Permudah Mahasiswa Raih Prestasi

Lanjutnya, kegiatan ini juga dapat membuktikan, mahasiswa UBD semakin bisa bersaing dan menunjukkan prestasinya dalam kegiatan atau program nasional maupun Internasional dan semakin dapat mewujudkan UBD UNGGUL 2025.

Sumber: