Bocoran Promo Daviena Aesthetic Clinic yang Segera Hadir di Palembang

Bocoran Promo Daviena Aesthetic Clinic yang Segera Hadir di Palembang

Berikut bocoran promo produk Daviena Skincare yang bakal hadir di Daviena Aesthetic Clinic--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut bocoran promo produk Daviena Skincare yang bakal hadir di Daviena Aesthetic Clinic.

Kota Palembang bakal diramaikan oleh klinik kecantikan terbaru dari Daviena Skincare yang segera membuka Daviena Aesthetic Clinic.

Daviena Aesthetic Clinic ini berada di jalan Basuki Rahmat Palembang ini merupakan milik pengusaha muda asal Palembang, Melvina yang mulai membangun bisnis produk perawatan kulit sejak 2018 lalu.

Nah pada grand opening akan berlangsung pada besok, Sabtu 24 Februari 2024 akan banyak promo yang dihadirkan oleh Daviena Aesthetic Clinic.

BACA JUGA:Daviena Skincare Gelar Grand Opening Sabtu, Pemiliknya Ternyata Pengusaha Muda Asal Palembang

Ada sejumlah promo yang ditawarkan oleh Daviena Aesthetic Clinic diantaranya promo 30 persen semua produk Daviena Skincare dan diskon 25 persen untuk semua perawatan.

Daviena Aesthetic Clinic dirancang untuk menyediakan layanan perawatan kulit terkini dengan menggunakan teknologi canggih dan pendekatan yang personalisasi kepada setiap kliennya.

Acara peluncuran klinik ini  dihadiri bintang tamu spesial. Dilansir dari media sosial Owner Daviena Skincare, akun Tiktok milikinya @melvinahusyanti96.

Berikut daftar-daftar produk Daviena Skincare.

BACA JUGA:10 Tips Merawat Kulit Agar Selalu Sehat dan Cantik Optimal, Tanpa Harus Pergi ke Klinik Kecantikan

1. Whitening Gold Series.

2. Colla Glow Daviena (Minuman Colagen)

3. Paket hemat Daviena Skincare Acne Series.

4. Serum HA / Serum bopeng Daviena Skincare

Sumber: