3 Manfaat e-Channel Saat Kantor Perbankan Libur Seperti Cuti Bersama Pemilu 2024 versi Bank Sumsel Babel

3 Manfaat e-Channel Saat Kantor Perbankan Libur Seperti Cuti Bersama Pemilu 2024 versi Bank Sumsel Babel

Staf teller Bank Sumsel Babel Syariah cabang di letkol Iskandar di depan PIM sedang menghitung uang nasabah. Saat pemilu 2024, kantor terkena libur cuti bersama.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Korban Banjir di 3 Kabupaten

"Kami menggunakan solusi keamanan terdepan untuk melindungi transaksi elektronik nasabah dari risiko kejahatan cyber,"ungkap Moch Robi Hakim.

Sistem keamanan yang multi-lapis meliputi kondisi otentikasi ganda, pengawasan segala jenis aktivitas, dan enkripsi data yang kuat guna memastikan keamanan transaksi.

3. Peningkatan Kapasitas Sistem.

Bank Sumsel Babel atau BSB secara proaktif meningkatkan kapasitas dan kualitas sistem e-Channel.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Syariah Kejar Target Aset Rp 5 Triliun hingga Desember 2024

Peningkatan kapasitas dan kualitas layanan e-Channel Bank Sumsel Babel atau BSB bertujuan untuk mampu menangani jumlah transaksi yang lebih besar selama periode pemilihan. 

Dengan memperkuat infrastruktur kami, Bank Sumsel Babel atau BSB siap memberikan layanan yang responsif dan tidak terganggu selama gelaran pemilu.

"Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal dalam menjalankan proses Pemilu yang efisien dan aman,"kata Moch Robi Hakim.

Melalui pengoptimalan penggunaan E-Channel, sambung dia, kami ingin memastikan nasabah Bank Sumsel Babel dapat melakukan transaksi perbankan dengan mudah dan aman. 

BACA JUGA:Wow! Dirut Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin Raih Top 100 CEO 2023 dan Bankers of The Year

Kami telah meningkatkan "kapasitas dan keamanan E-Channel kami untuk menghadapi lonjakan trafik selama periode Pemilu," jelas Moch Robi Hakim.

Bank Sumsel Babel atau BSB mengajak masyarakat dan para peserta pemilu untuk memanfaatkan layanan e-Channel dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran transaksi perbankan selama proses pemilu berlangsung. 

Sejalan dengan semangat demokrasi, Bank Sumsel Babel atau BSB ingin memberikan kemudahan akses serta pengalaman perbankan yang modern dan sesuai dengan kebutuhan saat ini.

BACA JUGA:Jelang HUT ke-66, Direksi dan Karyawan Bank Sumsel Babel Gelar Donor Darah

Sumber: