3 Manfaat e-Channel Saat Kantor Perbankan Libur Seperti Cuti Bersama Pemilu 2024 versi Bank Sumsel Babel

3 Manfaat e-Channel Saat Kantor Perbankan Libur Seperti Cuti Bersama Pemilu 2024 versi Bank Sumsel Babel

Staf teller Bank Sumsel Babel Syariah cabang di letkol Iskandar di depan PIM sedang menghitung uang nasabah. Saat pemilu 2024, kantor terkena libur cuti bersama.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Cuti bersama saat pelaksanaan pemulihan umum atau Pemilu 2024, untuk capres dan caleg, tentu akan menjadi kendala bagi nasabah.

Tapi, jangan panik dulu karena kini nasabah bisa mengakses layanan e-Channel perbankan untuk mengakses layanan perbankan saat kantor cuti bersama.

Inilah yang ditawarkan Bank Sumsel Babel atau BSB kepada nasabahnya, untuk tetap lancar bertransaksi keuangan saat libur cuti bersama Pemilu 2024.

"Hadirnya e-Channel Bank Sumsel Babel atau BSB, turut memberikan dukungan bagi proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,"kata Moch Robi Hakim, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, Rabu 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Bank Sumsel Babel Salurkan Rp 3,3 Triliun Permodalan UMKM

Layanan e-Channel Bank Sumsel Babel atau BSB merupakan salah satu infrastruktur perbankan digital yang andal dalam melayani masyarakat di saat tetap bisa berpartisipasi dalam demokrasi atau pemilu 2024. 

"Bank Sumsel Babel atau BSB telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan nasabahnya dapat melakukan transaksi perbankan dengan aman, nyaman, dan cepat melalui layanan e-Channel,"ungkap Moch Robi Hakim.

Keberadaan e-Channel dari Bank Sumsel Babel atau BSB diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mendukung proses pemilu 2024 yang lebih efisien dan transparan. 

Beberapa inisiatif yang telah dilakukan Bank Sumsel Babel terkait layanan e-Channel, sebagai berikut:

BACA JUGA:Mahalini di Palembang, Penarikan Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Meriah

1. Memperluas Akses dan Jangkauan.

"Melalui e-Channel, nasabah Bank Sumsel Babel dapat mengakses layanan perbankan dan melaksanakan transaksi kapan saja dan di mana saja tanpa harus datang ke cabang fisik,"jelas Moch Robi Hakim.

2. Keamanan dan Perlindungan.

Bank Sumsel Babel atau BSB menempatkan keamanan sebagai prioritas utama dari layanan e-Channel.

Sumber: